Porsi yang Diambil Pria Ini Menggunung Bikin Pemilik Warung Prasmanan Murung

"Sambil menepis tangan pelanggannya tersebut, ibu penjaga tersebut menunjukkan ekspresi wajah yang cemberut. Seolah ingin memperingatkan bahwa porsi yang diambil pelanggannya tersebut sudah sangat banyak."

Viral | 03 March 2022, 04:48
Porsi yang Diambil Pria Ini Menggunung Bikin Pemilik Warung Prasmanan Murung

TamanPendidikan.com - Setiap orang memang memiliki porsi makan yang berbeda-beda. Namun porsi makan laki-laki satu ini memang sangat menakjubkan. Porsi makan menggunung bikin ibu pemilik warung murung.

Bagaimana tidak, pada video terlihat terdapat seorang laki-laki menggunakan kaos berwarna abu-abu dan celana pendek santai berwarna orange mengambil lauk di meja warung. Nasi sayur dan lauk pauk ia ambil sangat banyak, berkisar 5 porsi ia makan sendiri. Nasi yang diambilnya begitu banyak hingga terlihat menggunung sampai nyaris tumpah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaRpoGFtYJc/

Namun diduga warung makan tersebut adalah warung prasmanan. Saat pria tersebut sedang mengambil lauk ikan yang ditaruh di piringnya, dan saat ingin mengambil ikan yang ke 2, terlihat tangan pria tersebut ditepis oleh ibu-ibu penjaga warung.

Sambil menepis tangan pelanggannya tersebut, ibu penjaga tersebut menunjukkan ekspresi wajah yang cemberut. Seolah ingin memperingatkan bahwa porsi yang diambil pelanggannya tersebut sudah sangat banyak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaRpoGFtYJc/

Tangan ibu penjaga warungpun terlihat mengayun-ayun sambil cemberut. Seolah memberi kode untuk tidak mengambil lauk lebih banyak lagi.

Video yang telah dilihat lebih dari satu juta kali juga dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang juga dibuat heran dengan kejadian tersebut.

"Wajah yg punya warung kayak yg kesel gitu ya," tulis akun @abu_jamaludin
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaRpoGFtYJc/

"Si ibunya ngambek kayaknya liat nasi segunung 😂" tulis akun @rudijaya55

"Itu tuk sarapan pagi terus siang sore dan malamnya sekalian iya Bambang 🤣🤣🤣" tulis akun @__marok2488__


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network