Dikira Sidat, Ternyata Ular Besar yang Sedang Santai di Bawah Sungai

". Banyak komentar seputar penampakan ular yang dikira sidat ini. Ada yang menyebut ular itu piton tapi ada yang menduga ular anaconda."

Viral | 04 March 2022, 04:00
Dikira Sidat, Ternyata Ular Besar yang Sedang Santai di Bawah Sungai

TamanPendidikan.com - Seekor ular terlihat di bawah jembatan sebuah sungai. Awalnya ular besar itu dikira sidat atau sejenis belut besar yang memiliki telinga yang hidup di sungai. Namun setelah dicermati lebih dalam, ternyata seekor ular besar.

Video penampakan ular yang dikira sidat itu diunggah oleh akun @gofishingindonesia. Dalam unggahannya, akun ini menuliskan keterangan: "Info umpan sidat batik 🎣🎣🎣
Panjang sekali 🤣," tulis akun ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Caqi4UkJiVJ/

Dalam video awalnya terlihat jembatan yang membentang di atas sebuah sungai. Kamrea kemudia mengarah ke salah sudut sisi dekat tiang jembatan.

Saat itu lensa kamera melihat penampakan seekor ular besar berwarna hitam. Kepala dan tubuh ular itu berada di dalam air, meski demikian penampakannya masih sangat jelas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Caqi4UkJiVJ/

Ular tersebut terlihat sedang berdiam dengan tubuh yang panjang berwarna hitam. Diduga tidak hanya satu ular melainkan ada dua. Hal ini bisa dilihat dari adanya banyangan hitam di dalam air yang nampak seperti kepala ular lain.

Video ini pun mendapat respons dari warganet. Banyak komentar seputar penampakan ular yang dikira sidat ini. Ada yang menyebut ular itu piton tapi ada yang menduga ular anaconda.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Caqi4UkJiVJ/

"Pakai tangan nya teman kita pasti ampuh," tulis akun @kadalgurun_212.

"Itu mah bukan sidat batik tapi sili batik 😂😂," tulis akun @aditia_ardilla028.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network