Bapak Ini Unboxing Berkat Hasil Tahlilan, Isinya Bikin Warganet Iri

"Rekaman video unboxing berkat hasil tahlilan mengundang perhatian warganet"

Viral | 04 March 2022, 08:19
Bapak Ini Unboxing Berkat Hasil Tahlilan, Isinya Bikin Warganet Iri

TamanPendidikan.com - Rekaman video unboxing berkat hasil tahlilan mengundang perhatian warganet. Satu persatu isi berkat hasil tahlilan yang dibuka dari kemasannya membuat warganet iri.

Momen unik mulanya tersebar di witter. Video tersebut diunggah ulang oleh akun @statusfakta di Instagram. Video ini memperlihat seorang bapak-bapak yang memamerkan isi berkat yang ia dapat usai mengikuti tahlilan.

“Unboxing,” tulis keterangan Twit tersebut diinformasikan oleh @statusfakta.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CagXxe1JKjy/

Mulanya, diperlihatkan satu plastik berisi pisang goreng dan cemilan. Lalu, bapak ini juga menunjukkan surat yasin yang berada di dalam tas. Cemilan dan surat yasin, dikatakan si bapak, sudah pasti ada di dalam paket berkat.

Selanjutnya, ada nasi kotak yang dikemas dalam kardus. Tak hanya itu, di bawahnya juga ada besek yang juga bisa digunakan sebagai tempat menyimpan nasi di rumah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CagXxe1JKjy/

Saat isi besek tempat nasi itu dibuka,  aneka lauk makanan, seperti ayam, sayur, sampai kerupuk tertutup oleh bungkus plastik berisi kerupuk. Tak disangka, di bawahnya terdapat uang pecahan Rp 100 ribu. Uang itu berjumlah Rp 300 ribu, diletakkan di atas makanan, tanpa diberi plastik ataupun amplop.

Sang bapak pun kegirangan mendapatkan uang Rp 300 ribu. Ia langsung mengibaskan uang itu, yang menurutnya memang sudah biasa didapat di berkat tahlilan.

Video ini pun mendapat beragam komentar dari warganet.

"Kl ky gitu isinya orang2 pd demen kl tahlilan itung2 kerja juga dpt duit😂 kl kampungku plng sembako,sarung,buku yasin aja alhamdulillah," komentar @ladydiana241283.

"Yang ngasih orang crazy rich tuh 🔥🔥," duga @sukirman_sukira.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network