Nikita Willy Pilih Lahiran di Amerika, Dokternya Pernah Tangani Lahiran Kylie Jenner

"Nikita Willy juga menjelaskan perbedaan pemeriksaan kehamilan di Indonesia dengan di Amerika."

Feature | 04 March 2022, 14:07
Nikita Willy Pilih Lahiran di Amerika, Dokternya Pernah Tangani Lahiran Kylie Jenner

TamanPendidikan.com - Aktris Nikita Willy dikabarkan akan melahirkan anak pertamanya di Amerika. Bahkan, wanita berusia 27 tahun ini sudah menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama sang suami, Indra Priawan.

Pasangan ini pun sudah mulai mempersiapkan segala keperluan jelang kelahiran buah hati pertama mereka. Salah satunya adalah memilih rumah sakit untuk tempat Nikita Willy melahirkan.

Dalam tayangan di kanal YouTube Nikita Willy Official, Nikita Wllly membocorkan tentang rumah sakit dan dokter yang akan membantu menangani proses persalinannya nanti.

Nikita Willy nantinya akan melahirkan di rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles. Selain itu, dokter yang akan menangani pemeran Cinta Nikita ini yaitu Dr. Thais Aliabadi yang diketahui pernah menangani proses lahiran Kylie Jenner.

“Jadi di US kita tepatnya di Los Angeles, kita akan lahirkan di rumah sakit, Cedars Sinai,” kata Nikita dikutip dari YouTube Nikita Willy Official.

Rumah sakit Cedars Sinai sendiri merupakan salah satu rumah sakit terbaik di Amerika. Bahkan, rumah sakit ini juga menjadi rumah sakit langganan para selebriti dunia seperti Kim Kardashian, Victoria Beckam, hingga Beyonce.

“Cedars Sinai ini adalah salah satu rumah sakit terbaik di Amerika, kalau kalian pernah baca berita, banyak banget selebriti dunia seperti The Kardashian, Jenner, Beyonce, Victorya Beckham lahiran di rumah sakit ini,” ujarnya.

Nikita Willy juga menjelaskan perbedaan pemeriksaan kehamilan di Indonesia dengan di Amerika.

“Di sini lebih detail, cek darah jauh lebih banyak dan lebih lengkap. Terus setiap pemeriksaan ultrasound aku harus tes urine untuk make sure tidak ada bakteri yang membahayakan janin, terus cek kadar vitamin,” jelas Nikita.

Nikita Willy diperkirakan akan melahirkan buah hati pertamanya sekitar akhir Maret atau awal April mendatang.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network