Nekat Seberangi Sungai, Singa Jantan Ini Akhirnya Tewas Dimangsa Buaya

"Nekat seberangi sungai, seekor singa jantan jadi mangsa empuk seekor buaya"

Viral | 06 March 2022, 02:03
Nekat Seberangi Sungai, Singa Jantan Ini Akhirnya Tewas Dimangsa Buaya

TamanPendidikan.com - Seekor singa jantan jadi mangsa empuk seekor buaya. Saat menyeberangi sungai, buaya menerkam singa lantas menyeretnya ke dalam air.

Singa tersebut tak leluasa melawan di area perairan. Singa sempat berontak sebelum akhirnya menghilang ke dasar sungai.

Video singa jantan jadi mangsa buaya ini diunggah oleh akun @darandegane di Instagram. Di awal video,  terekam dua ekor singa jantan di pinggiran kawasan sungai. keduanya hendak berenang menyeberangi sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cat76RqphfM/

Salah satu singa sempat terlihat khawatir ketika akan menyeberangi. Singa nampak ragu-ragu. Tapi keduanya lalu nekat seberangi sungai.

Sedang di sungai, seekor buaya besar mengamati dua singa tersebut. Buaya mengincar salah satu singa untuk dijadikan mangsa.

Kedua singa pun berenang. Nahasnya, saat singa telah dekat dengan pinggiran sungai, tiba-tiba, buaya berenang dengan cepat. Buaya menuju ke arah singa di depan. Buaya pun lalu menerkam singa lantas menyeretnya ke dalam air.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cat76RqphfM/

Singa yang berada di belakang tak dapat berbuat banyak. Ia hanya bisa menyelamatkan diri ke daratan di pinggiran sungai. Dalam kondisi basah kuyup, singa ini hanya dapat menyaksikan buaya memangsa rekannya dengan ganas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network