Ular King Kobra Besar Ini Diberi Makan Biawak oleh Pemiliknya

"Seekor ular King Kobra peliharaan, diberi pakan seekor biawak"

Viral | 11 March 2022, 05:31
Ular King Kobra Besar Ini Diberi Makan Biawak oleh Pemiliknya

TamanPendidikan.com - Seekor ular King Kobra peliharaan, diberi pakan seekor biawak. Ular king kobra dengan sisik coklat kekuningan ini menelan biawak perlahan-lahan.

Terekam di dalam video, ular King Kobra yang berada dalam kandang melahap biawak bulat-bulat. Ular ini menelan biawak dari bagian kepala.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@riski_ky015/video/7037138521303354651?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=ular&t=1646931132608

Perekam video, nampak mengambil rekaman secara close up dengan membingkai bagian kepala ular. Nampak di tayangan itu, ular telah menelam separuh bagian tubuh biawak. Nampaknya, biawak yang tengah dimangsa ular itu sudah tak bernyawa.

Perekam video juga mengambil gambar lebar yang menunjukkan ukuran king kobra itu tergolong besar. Selama menelan biawak juga nampak ular menggeleng-gelengkan kepala ke kanan dan kiri. Ular ini melahap biawak dengan tenang.

"king cobra memakan varanus salvator atau biyawak air, dari warna yang cerah ini antara locality borneo atau sumatra," komentar @riskiagusmaulana0.

"Ngerri leatnya😳😳," tulis @Rohmat Imet.

@riski_ky015 #disponsori ini ular raksasa makan apa?😳#fyp #viral #ular #menakutkan #kalimantan ♬ suara asli - LAMPUNG - Bismillah


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network