Cara Pria Ini Mancing Sepertinya Tidak Meyakinkan, Tapi Hasilnya Di Luar Dugaan

"Warganet pun dibuat kagum dengan pria aksi pria tersebut, yang tampaknya tidak meyakinkan tetapi dengan mudah mendapatkan ikan."

Viral | 22 March 2022, 03:05
Cara Pria Ini Mancing Sepertinya Tidak Meyakinkan, Tapi Hasilnya Di Luar Dugaan

TamanPendidikan.com - Memancing merupakan salah satu hobi yang menguntukan. Tidak hanya menyalurkan kesenangan, pemancing juga mendapatkan ikan-ikan yang lezat untuk disantap. Dalam memancing, upaya fisik juga dibutuhkan untuk meladeni perlawanan ikan besar, teritama saat memancing di laut.

Keterampilan dalam memancing adalah kebutuhan mutlak sebuat memancin bukanlah ilmu pasti. Umpan dan teknik yang kita gunakan hari ini bisa jadi tidak akan menghasilkan kuantitas ikan yang sama di hari kemudian. Karena itu diperlukan keterampilah khusus dalam memancing.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbQERg5pzDy/

Banyak jenis teknik mancing yang kerap digunakan para pemacing di Indonesia. Teknik mancing sering diaplikasikan oleh banyak pemancing baik nelayan hingga pemancing untuk kesenangan atau dikenal dengan game fish angeler.

Di Indonesia umumnya nelayan menggunakan metode mancing dasaran, dengan jaring atau netting, handlining dengan banyak umpan yang dipasang dan masih banyak cara mancing tradisional lainya. Sedangkan mancing komersial mereka cenderung menggunakan penangkap ikan skala besar seperti menggunakan jaringn atau trawling dan teknik lain. Bagi pemacing rekreasi atau spot angeler menggunakan teknik mancing modern dengan menggunakan alat pemancing modern.

Hal ini jauh berbeda dengan teknik mancing yang dilakukan oleh pria dalam video yang diunggah di akun instgram @gofishingindonesia. Pria dalam video tersebut terlihat sedang memancing hanya menggunakan tali pancing atau senar saja. Pria ini tidak menggunakan gagang atau Joran saat memacing. Aksi pria ini sangat tidak meyakinkan untuk dapat memperoleh ikan. Apalagi dia memancing di pinggir karang laut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbQERg5pzDy/

Namun apa yang terjadi? Ternyata pria ini mendapatkan ikan yang besar hanya dengan alat sederhana. Menurut komentar nitizen pria ini mendapatkan ikan kerapu.

"Kerapu tarikan'a mantap,ikan'a juga enak," tulis akun @mamet.thok.31.

"Anjirr kerapu ituuu," tulis akun @rizk1_s4hlan.

Warganet pun dibuat kagum dengan pria aksi pria tersebut, yang tampaknya tidak meyakinkan tetapi dengan mudah mendapatkan ikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbQERg5pzDy/

"Lempar ke depan..yg di tarik yg blakang.....," tulis akun @jeng_cici25.

"Mancing seperti tidak mancing," tulis akun @monkey_d.ino.

"wowww," tulis akun @firmanlesha.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network