Jarang Dipakai, Motor Vespa Matik Ini Jadi Sarang Tikus dan Bikin Panik Para Montir

"Awalnya montir yang sedang memeriksa kondisi motor matik ini menemukan seekor tikus mati. Tak lama berselang tiba-tiba muncul seekor tikus dari dalam motor."

Viral | 22 March 2022, 03:45
Jarang Dipakai, Motor Vespa Matik Ini Jadi Sarang Tikus dan Bikin Panik Para Montir

TamanPendidikan.com - Ada beberapa syarat yang akan dipertimbangkan tikus ketika membangun sarang mereka. Misal sarang tikus harus memberi kehangatan, aman, tersembunyi, dan dekat dengan sumber makanan serta air. Sarang tikus dapat di temukan di banyak tempat di dalam rumah seperti di atas loteng, di bawah peralatan rumah tangga, di dinding, di gudang, bahkan di kendaraan bermotor yang lama tidak terpakai.

Seperti pada video yang diunggah oleh akun instagram @viralkak ini. Awalnya montir yang sedang memeriksa kondisi motor matik ini menemukan seekor tikus mati. Tak lama berselang tiba-tiba muncul seekor tikus dari dalam motor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbPURyold8S/

Tikus itu lari dari persembunyiannya yaitu motor matik yang lama tidak digunakan. Dalam narasinya tertulis bahwa motor itu sudah lama tidak digunakan oleh pemiliknya.

Terlihat orang-orang di sekitarnya kaget dan heboh karena geli melihat tikus hitam bertubuh gempal itu. Tikus itu berlari terbirit-birit menyelamatkan dirinya ke seberang jalan.

Hal ini mengundang gelak tawa pada orang sekitar yang melihatnya. Tidak hanya orang di sekitar saja, namun para warganet yang pernah mengalami hal yang sama pun ikut ramai membanjiri kolom komentar video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbPURyold8S/

"Motor gue jg sama waktu itu karena ga pernah dimasukin kedlm rumah eh dia masuk ke motor gigitin kabel starter giliran pagi mw jalan kerja ga bs nyala tuh motor distarter ga bs disela apalagi," tulis akun @rully200488.

"Udah pernah ngalamin, mobil jarang dipqke pas distater gabisa ternyqta kabelnya putus digigitin si jerry, mana rame anggota keluargany," tulis akun @rythmeylanisianturi.jklmnop.

"Kayak motor tmn saya hahahha tikusnya ngumpet tp makan kabel hahaha," tulis akun @nugieohowidjaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbPURyold8S/

"Hahaha pernah nih, tikus loncar dr kolong motor beat pas di depan gang," tulis akun @ferlianitarsz.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network