Main-main dengan Buaya, Tangan Pria Ini Digigit & Sulit Dilepaskan Meski Dicongkel Kayu

"Setelah beberapa kali usaha, sang buaya akhirnya terbuka juga mulut. Si pria yang pun bisa menarik tangannya yang kesakitan karena digigit kuat oleh si buaya."

Viral | 25 March 2022, 04:13
Main-main dengan Buaya, Tangan Pria Ini Digigit & Sulit Dilepaskan Meski Dicongkel Kayu

TamanPendidikan.com - Buaya merupakan salah satu hewan predator buas. Hewan yang memiliki gigi yang tajam, besar dan kuat ini biasa hidup di air tawar. Jangan pernah anda bermain main dengan buaya air tawar ini.

Seperti yang ada dalam video yang diunggah oleh akun @wanibancos ini, nampak seorang pria dewasa berkepala botak dengan kaus hitam yang tengah bermain main dengan buaya. Dia mencoba menaik turunkan tangannya ke dalam mulut sang buaya. Namun nahasnya buaya yang dia tumpaki malah menerkam jari jari tangan si bule tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CV0AdrGJrJK/

Lantas ia berteriak dan meminta bantuan temannya. Dengan menggunakan kayu temannya bergegas menolongnya dan mencoba membuka mulut sang buaya dengan mengcongkelnya. Usaha ini ternyata butuh kerja keras. Buaya tidak mau dengan mudah membuka mulutnya meski dicongkel dengan kayu.

Setelah beberapa kali usaha, sang buaya akhirnya terbuka juga mulut. Si pria yang pun bisa menarik tangannya yang kesakitan karena digigit kuat oleh si buaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CV0AdrGJrJK/

Ada beberapa komentar atas video yang di unggah oleh akun instagram @wanibancos ini , di antaranya seperti di bawah ini.

"Kapok koe😂😂," tulis akun @wira_je.

"Pasti mantap tu," tulis akun @andy_putra08.

"Hahahaha...demi sebuah video sanggup membahayakan diri tu....😂😂😂," tulis akun @izuan_subery8860.

"Gimana rasanya ! Kane ? 😂,"
tulis akun @teguhwahyuwardian420.

"Buaya gigit buaya🔥👏," tulis akun @_schylla_ .
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CV0AdrGJrJK/

"Pernahkah kau lihat? Apakah hewan buas tidak pernah menggigit? Roronoa Zoro," tulis akun hendri.fs

"Se jinak2nya binatang buas, mereka masih punya naluri alamiah sebagai binatang pembunuh. Jadi jngan pernah menganggap sepele ketika bermain dgn binatang buas," tulis akun @huget_u_ji_e.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network