Istri Cantik Tunggu Suami Sambil Hafalan Alquran Ini Bikin Warganet Insecure

"Banyak warganet yang kagum kepadanya karena tidak hanya cantik dan dia pula solehah, bahkan beberapa warganet merasa insecure terhadapnya."

Viral | 25 March 2022, 07:04
Istri Cantik Tunggu Suami Sambil Hafalan Alquran Ini Bikin Warganet Insecure

TamanPendidikan.com - Belajar bagaimana caranya untuk menjadi istri yang solehah yang menjadi idaman dan dambaan suami adalah kewajiban bagi semua Muslimah. Seorang suami pasti menginginkan untuk mempunyai istri yang solehah yang mampu menjalankan segala kewajibanya dan memenuhi segala hak suami.

Wanita solehah itu adalah wanita yang taat pada perintah dan larangan Allah serta taat pada suaminya dan menjaga kehormatan dirinya. Nabi SAW menyuruh agar mendapatkan seorang wanita yang memiliki agama di mana agama adalah puncak keinginan.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-03-25 at 13.45.51.jpeg

Menghafal Alquran merupakan bentuk peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi pemeluk agama islam. Ada beberapa cara dalam memelihara hafalan Alquran salah satunya adalah istiqomah dalam murojaah. Murojaan adalah kegiatan mengulang Kembali pelajaran atau hafalan.

Metode ini biasanya dilakukan oleh para hafidz untuk menjaga hafalan Alquran meraka. Setiap menghafal Alquran tahu betul jika tidak melakkan murojaah secara terus menerus hafalannya akan hilang karena sifat lupa yang dimiliki manusia.

Hal ini yang dilakukan oleh seorang wanita cantik pada video yang diunggah @virall.show pada tanggal 24 maret 2022 kemarin. Dalam video ini seorang suami masuk dalam sebuah ruangan mencari istrinya. Ternyata sang istri sedang murojaah hafalan Alquran di dalam ruangan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbehPc-MfYz/

Terdengar suaranya yang indah sekali saat melantunkan hafalan Alquran. Terlihat wanita itu terkejut saat suami masuk ruangan dan tersipu malu saat mengetahui dirinya sedang direkam. Wanita itu tidak hanya cantik tetapi juga solehah, seperti yang tadi sudah kita bahas wanita solehah merupakan wanita yang taat kepada perintah Allah, dengan dia bermurojaah terlihat bagaimana ketaatannya sebagai hamba dan sebagai istri.

"kirain pergi kemana?" tanya sang suami.

"Nurojaah habib," jawab istri.

Setelah itu suami keluar dari ruangan tersebut dan istrinya melanjutkan murojaah Alqurannya. Video ini telah dilihat 44.059 oleh warganet dan banyak mendapatkan komentar positif. Banyak warganet yang kagum kepadanya karena tidak hanya cantik dan dia pula solehah, bahkan beberapa warganet merasa insecure terhadapnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbehPc-MfYz/

"Subhanaallah cantik dan sholeha," tulis akun @cindyma284.

"Subhannallah da cantik jago ngaji sempurna,"
tulis akun @_hayatulikhwan.

"MasyaAllah.. Ini adalah insecure yg sesungguhnyaa," tulis akun @anisa_kopassus.

"Gak mungkin dapet kaya gini," tulis akun @teguhalfaidzin.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network