Penumpang Ini Nekat Makan Nasi Padang yang Dia Bungkus, Aromanya Tercium Satu Pesawat

"Dia pun tampak santai memakan nasi tersebut dengan tangannya yang sudah dipenuhi dengan bumbu nasi padang."

Viral | 26 March 2022, 05:03
Penumpang Ini Nekat Makan Nasi Padang yang Dia Bungkus, Aromanya Tercium Satu Pesawat

TamanPendidikan.com - Siapa sih yang tidak kenal nasi Padang? Kuliner yang satu ini jadi favorit banyak orang. Selain cocok di banyak lidah masyarakat Indonesia, nasi Padang juga terkenal punya rasa yang lezat an pastinya sangat mengenyangkan.

Nasi padang merupakan salah satu kuliner khas Minang yang popular dan banyak digemari. Berupa nasi putih yang hangat dan disajikan dengan lauk khas minang seperti rendang, aneka gulai, daun singkong rebus, dan sambal hijau. Biasanya orang akan menyantap nasi Padang lamgsung menggunakan tangan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cbe_drLLcy5/

Biasanya menyantap nasi padang dilakukan lansung di rumah padang atau dibungkus dibawa pulang untuk dinikmati di rumah bersama keluarga. Namun tidak seperti biasanya video yang diunggah oleh akun Instagram @viralcyin memperlihatkan seorang penumpang pesawat membawa nasi padang untuk dimakan di dalam pesawat.

Sebelumnya kita ketahui menempuh perjalanan jauh dan lama dengan menaiki pesawat, beberapa maskapai akan memberikan makanan ringan kepada penumpang, umumnya roti yang merupakan makanan didapat beragam sesuai kelas yang dipilih.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cbe_drLLcy5/

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat penumpang awalnya merekam sebungkus nasi padang di pangkuannya, lengkap mulai dari ayam, sayur, hinggal sambal khas nasi padang yang membuat warganet tergiur. Dia pun tampak santai memakan nasi tersebut dengan tangannya yang sudah dipenuhi dengan bumbu nasi padang.

Terlihat penumpang lainnya menikmati perjalanan di dalam pesawat dan tak terlihat sedang makan dan minum. Bahkan kebanyakan mereka tertidau pulas. Tak heran melalui video yang beredar warganet menyoroti kejadian tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cbe_drLLcy5/

"wah enk neh,entar jga beli," tulis akun @ilmimuhammadrizqi.

"Mau tanya emang boleh ya? ga pernah liat bgni," tulis akun @bendaantikcantik.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network