Tiga Kucing Berebut Burung di Atas Genting Ini Viral, Si Oyen Keluar Sebagai Juara

"Namun anehnya, ada satu kucing yang bukanya menggigit burung tetapi malah menggigit kaki si kucing orange."

Viral | 02 April 2022, 15:48
Tiga Kucing Berebut Burung di Atas Genting Ini Viral, Si Oyen Keluar Sebagai Juara

TamanPendidikan.com - Kucing merupakan salah satu hewan mamalia yang kerap ditemukan disekitar kita, banyak sekali orang yang turut memelihara hewan kesukaan Rasulullah ini, terlebih ada salah satu sahabat nabi yang juga sangat menyayangi kucing hingga diberi nama Abu Hurairah.

Namun dalam tingkahnya kucing liar dan kucing kampung sering terjadi perkelahian hingga terkadang suaranya mengganggu kita disaat kita butuh ketenangan.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @ underc0ver.id dalam postingan instagramnya, ia menulisnya dengan sebuah caption; "Penguasa selalu menang".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cbw9Y6jJnvW/

Nampak tiga kucing yang saling berebut burung di atas genting rumah. Video yang terekam kamera ponsel tersebut memperlihatkan satu ekor kucing orange yang menggigit kepala burung untuk mendapatkan mangsanya tersebut. Kucing yang lainnya berwarna hitam putih menggigit kaki si burung burung, mereka saling bertatapan dan saling berebut burung yang dijadikan mangsa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cbw9Y6jJnvW/

Namun anehnya, ada satu kucing yang bukanya menggigit burung tetapi malah menggigit kaki si kucing orange. Video yang memperlihatkan tiga kucing yang saling berebut mangsa burung tersebut akhirnya dimenangkan oleh si kucing orange.

Kucing orange memang terkenal dengan kucing yang paling rusuh dan kuat dalam tingkahnya. Kucing ini sering disebut penguasa di antara para kucing, seperti yang diungkapkan oleh akun @abdulmugni21. "oyeng the reall king".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cbw9Y6jJnvW/

Kemungkinan kucing orange merupakan keturunan singa makanya kuat dan bar bar. "Kucing oyen kan turunan ank singa makanya bar2", ujar akun @ starfoxxyy1111.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network