Setelah Pertempuran Sengit, Piton Besar Ini Kalahkan Harimau Si Raja Hutan

"Seekor ular piton dan harimau terlibat duel hidup mati."

Viral | 02 April 2022, 23:30
Setelah Pertempuran Sengit, Piton Besar Ini Kalahkan Harimau Si Raja Hutan

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton dan harimau terlibat duel hidup mati. Piton melilit harimau sedang harimau berontak mengguling-gulingkan diri di arena pertarungan.

Pertarungan dua hewan liar ini bisa digambarkan penuh pertumpahan darah. Harimau yang ganas, menggigit tubuh ular yang melilitnya.

Video pertempuran sengit antara piton besar dan harimau si raja hutan ini diunggah oleh @oreo.geprek8 di TikTok. Video pertempuran sengit antara piton besar dan harimau si raja hutan ini telah ditonton sebanyak 23 ribu kali. 

Video ini merupakan bagian kedua lanjutan dari video yang menggambarkan harimau tengah menyisir hutan lantas berhadapan dengan ular.

@oreo.geprek8 siapa yang menang? #animal #tiger #phyton #harimau #piton #wildlife #binatangbuas ♬ Unstoppable - Sia

Dua satwa ganas ini, bertempur di pinggiran hutan. Ular memanfaatkan lilitannya untuk meremukkan harimau, sedang si raja hutan memanfaatkan taringnya untuk menyayat-nyayat tubuh ular.

Video berdurasi 1 menit 29 detik ini memperlihatkan dua hewan ini saling mempertaruhkan nyawa. Harimau nampak dalam keadaan terdesak, dililit kuat-kuat oleh piton. Harimau berusaha melonggarkan lilitan piton dengan berguling-guling dan menggigit piton.

Namun piton enggan melepaskan lilitannya. Meski terluka dan rawan dicabik-cabik harimau dengan taringnya, piton tetap melilit harimau. Akhirnya harimau pun tumbang, alami remuk dililit oleh piton.

@oreo.geprek8 Balas @call_me_ham01 #animal #phyton #tiger #fight #ular #ularpiton #ularbesar #harimau #wildlife #hewanbuas ♬ suara asli  - Oreo Geprek


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network