Cara Nelayan Ini Taklukan Gurita Tangkapan di Pantai Sungguh Ekstrem

"Nelayan menggigit bagian kepala gurita hasil tangkapannya hidup-hidup"

Viral | 06 April 2022, 02:13
Cara Nelayan Ini Taklukan Gurita Tangkapan di Pantai Sungguh Ekstrem

TamanPendidikan.com - Rekaman video seorang nelayan yang melumpuhkan gurita tangkapan dengan cara ekstrem menyorot perhatian. Video yang diunggah oleh @daenglala_team di TikTok telah ditonton lebih dari setengah juta tayangan.

Video tersebut memperlihatkan seorang nelayan tua yang tengah menangkap gurita di pantai pada malam hari. Nampak di video, nelayan ini menangkap seekor gurita.

Ihwal yang mengagetkan, nelayan ini lalu menggigit bagian kepala gurita. Tentu gurita tersebut berontak, dan menjulurkan tentakelnya ke wajah nelayan.

"Cara Unik menaklukan Gurita," tulis @daenglala_team di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@daenglala_team/

Nelayan tersebut terlihat tak panik meski tentakel gurita mengarah ke lubang telinga atau mata.  Nelayan ini tetap menggigit kepala gurita. Nelayan ini beberapa kali menarik tentakel gurita saat menjulur ke area wajah.

Gurita pun akhirnya tak berkutik. Nelayan itu lalu mencuci gurita di air. Selanjutnya, nelayan memasukkan gurita tangkapan tersebut ke dalam ember bersama ikan tangkapan lainnya.

Video cara nelayan taklukkan atau lumpuhkan gurita dengan cara ekstrem ini menghimpun lebih dari 2 ribu komentar. Beberapa warganet bertanya motif nelayan tersebut menggigit gurita hidup-hidup.

"emngg gitu,klo dikampung aku suka kelaut pas malem* lg surut,cari gurita,dan dia hrs digigit gtu biar g jln* kluar," penjelasan salah satu warganet.

"betul sekali bu.. gurita itu sangat liar dia bisa keluar dari tempat kalau gak digituin," penjelasan dari @daenglala_team.

@daenglala_team Cara Unik menaklukan Gurita #viral #mancing #daenglala #octopus ♬ suara asli  - daenglala_team


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network