Wanita Ini Nangis Histeris Saat Lihat Kucing Kesayangannya Dibelit Piton Besar

"Tak kuasa menahan sedih, wanita pemilik kucing ini menangis sembari memanggil-manggil nama kucingnya. Kucing itu akhirnya dilepaskan dari lilitan ular dan jatuh ke selokan. Namun kucing tersebut sudah dalam keadaan mati."

Viral | 10 April 2022, 17:31
Wanita Ini Nangis Histeris Saat Lihat Kucing Kesayangannya Dibelit Piton Besar

TamanPendidikan.com - Video yang menampilkan seekor ular piton berukuran besar tengah melilit seekor kucing di Gresik Jawa Timur ini viral di sosial media. Video ini diunggah oleh akun TikTok @ suzuki_motorqu.

"Awas…ular piton berkeliaran di pemukiman warga Gresik Jawa Timur," tulis narasi pada video tersebut.

Video yang berdurasi 35 detik ini memperlihatkan seekor ular yang sedang bergelayutan di tembok di samping selokan pemukiman warga. Ular ini tidak sendirian, karena saat dipergoki warga dia sedang melilit seekor kucing.

"Ono ulo ono ulo," teriak warga setempat.

Ulat piton itu akhirnya melepaskan kucing putih tersebut dari lilitan tubuhnya. Ular ini terkejut karena dirinya tepergok sedang melilit kucing.

"Roci ya Alloh, wes mati ka ewes mati, lemes kok," ujar wanita pemilik kucing itu.

"Roci ya Alloh… anakku, ya Alloh," tambah wanita pemilik kucing tersebut menangis.

Tak kuasa menahan sedih, wanita pemilik kucing ini menangis sembari memanggil-manggil nama kucingnya. Kucing itu akhirnya dilepaskan dari lilitan ular dan jatuh ke selokan. Namun kucing tersebut sudah dalam keadaan mati. Sang pemilik kucing yang sangat menyayangi peliharaannya itu pun tak mampu menahan sedih.
 TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@suzuki_motorqu/video/7035167508130729242?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=ularpiton&t=1649529496846

Setelah melepaskan lilitan tubuhnya dari seekor kucing yang Bernama Roci, ular ini pergi begitu saja melewati pinggir selokan. Tidak diketahui warga setempat menangkap ular tersebut atau tidak. Di akhir video ular itu dibiarkan begitu saja pergi.

Kesedihan yang dirasakan oleh wanita pemilik kucing ini pun dirasakan oleh warganet yang menyaksikan video tersebut. Mereka beramai-ramai memberikan komentar rasa sedihnya pada kolom komentar.

"Ya Allah mpus y kasihan tu,"
tulis akun @purwaningsih 8653.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@suzuki_motorqu/video/7035167508130729242?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=ularpiton&t=1649529496846

"kucingnya di lilit kaisan bene rya allah bahagia di surga yam pus," tulis akun @R.Fuzziznto.

"ya Allah kasian kucingnya mati," tulis akun @BayuJunaKelana.

Mereka pun kesal terhadap ulah ular tersebut dan menanyakan mengapa ular itu dibiarkan pergi begitu saja setelah membunuh kucing.

"kasian kali kucingnya, napa gak di tangkap ularnya," tulis akun @.

"tangkep bunuh ularny dan membunuh kucing," tulis akun @.

"caraku ular itu dimatiin aja karna sdh matiin kucing," tulis akun @masgim.

@suzuki_motorqu

hati2

♬ suara asli - SUZUKIMOTOR_QU - SUZUKI MOTOR URIP SUMOHARJO


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network