Penampilan Agnez Mo Terbaru Ini Viral, Warganet Sebut Cantik yang Dulu

"Video yang berdurasi 10 detik ini menampilkan perubahan wajah Agnes Mo terlihat begitu lancip, dagu runcing, hidung lebih mancung, dan bibirnya jadi tebal."

Feature | 11 April 2022, 18:01
Penampilan Agnez Mo Terbaru Ini Viral, Warganet Sebut Cantik yang Dulu

TamanPendidikan.com - Siapa yang tak kenal dengan Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal Agnez Mo ini. Artis yang memiliki segudang prestasi, baik akademik, intertaiment dan selalu sepi dari berita miring ini. Artis muda Indonesia yang bisa Go International ini selalu menjadi pusat perhatian publik dengan prestasi-prestasi yang dia capai.

Namun kali ini Agnez Mo menggegerkan jagad media sosial bukan karena prestasinya. Namun karena penampilanya yang berbeda. Seperti yang diunggah di akun Instagram @say.viideo ini. Di mana terlihat artis papan atas ini mengubah wajahnya mengikuti gaya barat. Padahal Agnez Mo ini dahulu memiliki wajah oriental.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcKPyGpgvwd/

Video yang berdurasi 10 detik ini menampilkan perubahan wajah Agnes Mo terlihat begitu lancip, dagu runcing, hidung lebih mancung, dan bibirnya jadi tebal. Terlebih lagi, rambutnya yang berwarna putih itu dikepang dua, sehingga penampilannya begitu jauh berbeda dibandingkan sebelumnya. Ditambah dengan make up yang Bold sehingga semakin memperlihatkan gaya baratnya ini.

Namun ternyata begitu banyak komentar warganet yang menyayangkan perubahan Agnez Mo ini. Bahkan ada yang menduga bahwa Agnez Mo melakukan operasi plastik demi mengubah penampilannya menjadi seperti sekarang ini.

Meski demikian sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Agnes Mo mengenai perubahannya ini. Apakah memang hanya make up saja atau memang dia melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah seperti yang dia inginkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcKPyGpgvwd/

"Sekarang sudah gak original Indonesia lebih ke barat," tulis akun @devid_gilbro.

"Makin aneh deh muka nya  cantikan yg sebelum ini.." tulis akun @joannarambey.

"Cantikan dulu... Bnykan di permak jd aneeeh," tulis akun @lestaripuji120518.

"Demi apapun Lebih Cantikan yg dulu mbak Agnes," tulis akun  @wilkth0328.

"Ngerikkkk wajahnya," tulis akun @christy_xtie.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcKPyGpgvwd/

"cantikan yg dulu," tulis akun @ revano_doankz.

"Gak suka, lbh baik natural aja lah. Mungkin yg ini utk manggung kali .." tulis akun @atrieirawan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network