Perpisahan OB Ini Bikin Pegawai Satu Kantor Menangis Haru

"Acara perpisahan office boy (OB) di suatu kantor penuh suasana haru."

Viral | 15 April 2022, 21:58
Perpisahan OB Ini Bikin Pegawai Satu Kantor Menangis Haru

TamanPendidikan.com - Acara perpisahan office boy (OB) di suatu kantor berlangsung penuh suasana haru. Para pegawai berkumpul dan menangis di acara perpisahan itu.

Momen ini terjadi di ruangan tunggu sebuah klinik. Rekaman video ini bermula dari unggahan pengguna media sosial TikTok @chickenbiteee. Video ini viral dan telah ditonton sebanyak 2,6 juta kali.

“Bos resign sekantor nangis, tidak. OB resign sekantor nangis,” tersemat tulisan di dalam video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcWnpByh7kl/

Rekaman video haru ini diunggah ulang oleh @statusfakta di instagram. Nampak karyawan berseragam biru berkumpul di ruangan tunggu. Mereka berkumpul untuk melakukan perpisahan dengan dua OB.

Dua OB yang dimaksud yakni Mpok Yeni dan Pak Taufik. Para karyawan ini dijelaskan merasa kehilangan sosok OB yang sepenuh hati telah melayani para karyawan kantor.

Nampak di rekaman video, seorang karyawan perempuan memeluk erat Mpok Yeni. Mereka sama-sama menumpahkan air mata tak dapat menahan sedih.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcWnpByh7kl/

Video haru ini mendapat banyak tanggapan dari banyak warganet. Video tersebut membuat warganet berempati pada momen tersebut.

"Karna memanusiakan manusia itu adalah sikap yg mulia di mata sang pencipta," komentar @cucusyukur.

"ikut terharu," tulis @janji_jiwa15.

"Profesi berat yang jarang dianggap. Di skup bidang perkerjaan jadi level ter bawah yang jarang di apresiasi rekan tim atasnya," komentar @harmawansyahawie.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network