Momen Ustaz Ebit Lew Make Over anak Vespa dengan Baju Muslim Ini Viral

"Dermawan asal Malaysia, Ustaz Ebit Lew mendatangi anak vespa yang berkemah di areal SPBU"

Viral | 15 April 2022, 22:30
Momen Ustaz Ebit Lew Make Over anak Vespa dengan Baju Muslim Ini Viral

TamanPendidikan.com - Dermawan asal Malaysia, Ustaz Ebit Lew mendatangi anak vespa yang berkemah di areal SPBU. Ustaz Ebit menyapa mereka satu persatu dan berbincang di dalam tenda.

Pertemuan dengan anak-anak vespa ini terjadi dadakan saat Ustaz Ebit mengunjungi Pekanbaru. Dalam lawatannya ke Ibu Kota Riau tersebut, agenda Ustaz Ebit Lew, salah satunya bersilaturahmi ke Ustaz Abdul Somad (UAS) dan melakukan aktivitas bersama saat Ramadhan.

Dalam perjalanannya itu, ustaz ebit memjumpai anak-anak vespa yang ada di Kota Bertuah. Perjumpaan di tengah perjalanan ini diunggah Ustaz Ebit di Facebook pada Rabu (13/4/2022).

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcSOh3RJmzn/

Turun dari mobil dan berjalan kaki, Ustaz Ebit Lew mendatangi segerombolan anak vespa. Nampak di video, penceramah dari negeri Jiran ini membagikan uang ke anak-anak vespa. Dengan ramah, ustaz juga berbincang dengan mereka.

Momen penuh haru terjadi saat ustaz mengajak anak-anak vespa ke toko pakaian. Ustaz membelikan mereka pakaian muslim. Nampak kemudian, anak-anak vespa berfoto bersama memakai pakaian muslim.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcSOh3RJmzn/

Saat Ustaz Ebit berpamitan, nampak ia memeluk satu persatu anak-anak vespa. Terekam salah satu anak vespa menangis dalam momen perpisahan tersebut.

Video momen ustaz Ebir Lew make over anak vespa dengan baju muslim ini pun viral dan mendapat berbagi komentar dari warganet.

"meski tidak semua..kadang hidayah tiap orang datang disaat seperti ini," komentar @control_two_girl.

"suka nangis liat ginian😢," tulis @fransiskaa.hmd.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network