Mancing di Rawa-rawa, Tak Disangka Pria Ini Strike Ikan Arwana

"seorang pria tengah memancing di lokasi rawa. Siapa sangka pria tersebut strike ikan arwana."

Viral | 20 April 2022, 07:14
Mancing di Rawa-rawa, Tak Disangka Pria Ini Strike Ikan Arwana

TamanPendidikan.com - Ikan arwana merupakan salah satu spesies ikan air tawar dari Asia Tenggara. Ikan ini memiliki badan yang panjang, sedang sirip dubur terletak jauh di belakang badan.

Arwana Asia umumnya memiliki warna keperak-perakan. Ikan ini umumnya dijadikan Ikan hias oleh para pecinta ikan. Harga jual arwana pun lumayan.

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang pria tengah memancing di lokasi rawa. Siapa sangka pria tersebut strike ikan arwana. Video tersebut diunggah oleh akun @klip.lucu di TikTok.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@klip.lucu/

“dapet gede”, tulis @klip.lucu di narasi unggahannya.

Melalui kamera ponsel, video tersebut diabadikan oleh teman pemancing. Mulanya nampak di video, seorang pria mengenakan kaus biru tengah menarik narik pancingnya.

Pria tersebut menariknya berkali kali. Di permukaan air, sudah terlihat ada ikan yang cukup besar di kailnya. Ia langsung menarik ikan yang ia dapat kepinggiran daratan.

Ia bersama temanya sontak kaget bukan main. Pasalnya, ia mendapatkan Ikan arwana silver yang panjangnya kurang lebih 4-5 cm.

Tidak diketahui dimana lokasi pria tersebut mendapatkan ikan arwana, hingga kini video tersebut  dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang kaget melihatnya.

Buset arwana”, ujar akun @ dyttt

Arwana itu weee 😳”, jawab akun @ nyekadang679

Arwana silver anjor”, tulis akun @ ajinoro.

@klip.lucu dapet gede #ikancupang #fyp #lucu #lucutiktok #bikinngakak #arwana #ikanhias #mancing #mancingmania #kliplucu ♬ suara asli  - klip.lucu


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network