Mancing Di Sungai Ketemu Buaya Sedang Makan Babi Hutan, Angler Ini Sibuk Merekam

"Seorang pemancing mendapati seekor buaya yang tengah gondol mangsa."

Viral | 26 April 2022, 02:08
Mancing Di Sungai Ketemu Buaya Sedang Makan Babi Hutan, Angler Ini Sibuk Merekam

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing mendapati seekor buaya yang tengah gondol mangsa. Bersembunyi di semak-semak, pemancing merekam buaya yang ganas melahap mangsanya.

Buaya tersebut memangsa mangsanya di sungai. Kepala buaya muncul di permukaan air, dan ujung moncong mulutnya mengapit mangsa diantara taring-taring runcing.

Video penampakan buaya melahap mangsa itu diunggah oleh akun @kuprohchannel di TikTok. Di tayangan itu, nampak seekor buaya diam di permukaan air menggondol mangsa.

"lagi asik mancing ketemu buaya," tulis @kuprohchannel di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kuprohchannel

Beberapa detik kemudian, buaya mulai melakukan pergerakan. Buaya mencabik-cabik tubuh mangsanya dengan taringnya yang runcing dan tajam. 

"Penampakan buaya makan babi hutan," tersemat tulisan di video.

Ternyata mangsa yang tengah dicabik-cabik buaya adalah seekor babi hutan. Babi hutan tersebut sudah dalam keadaan tak berkutik ketika digondol buaya ke sungai.

Buaya memang dikenal sebagai karnivora oportunistik yang bisa memakan mangsa apapun. Semakin besar buaya, maka semakin besar mangsanya, seperti babi hutan, rusa, bahkan hiu. 

@kuprohchannel lagi asik mancing ketemu buaya#fyp #fypdongggggggg #fypシ゚viral #buaya #buayamuara #penampakanbuaya ♬ suara asli  - kuproh channel


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network