Makan Bersama di Atas Perahu Ini Viral, Nelayan Ini Jadikan Ember Sebagai Piring

"Sekelompok nelayan kompak makan bersama di atas perahu yang berlayar di tengah lautan lepas."

Viral | 29 April 2022, 12:26
Makan Bersama di Atas Perahu Ini Viral, Nelayan Ini Jadikan Ember Sebagai Piring

TamanPendidikan.com - Sekelompok nelayan kompak makan bersama di atas perahu yang berlayar di tengah lautan lepas. Para nelayan meriung sembari bercakap-cakap memegang seporsi makanan masing-masing.

Salah seorang nelayan mencuri perhatian di momen makan bersama tersebut. Pasalnya bila nelayan lainnya meletakkan seporsi makanan di piring plastik, seorang nelayan muda ini meletakkan makanan di ember.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@omkleng6

Video kebersamaan nelayan ini diunggah oleh akun @omkleng6 di TikTok. Di tayangan itu, nampak di dalam ember nelayan, seporsi nasi dan lauk pauk. Saat perekam mendekati nelayan yang jadikan ember sebagai piring, nelayan ini mulanya memperlihatkan menu makanannya.

Namun saat perekam hendak merekam wajah si nelayan, ia nampak malu-malu. Nelayan yang menggunakan ember sebagai ppiring ini memunggungi kamera.

Para nelayan tersebut nampak menikmati momen makan bersama tersebut. Mereka nampak mengobrol santai. Sedang perahu meluncur memecah ombak.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@omkleng6

Video yang fungsikan ember sebagai piring ini disukai oleh 32 ribu warganet. Banyak warganet berkomentar kocak yang mengundang tawa di kolom komentar unggahan tersebut.

"jangan lupa beli piring makan y Dee..jual ikan banyak makan dlm timba," komentar @pacenapy175.

"kasian yg gak kebagian piring..ember pun jadi..sehat selalu ya kalian semua," doa dari @ernasaja217.

"saya perna mengalami situasi sprti ini, wkt saya masi sama2 dngn mantan mertua yg punx kpl jaring bobo, seru dan penuh dngn kegembiraan..makan bersama," komentar @asbar ji bosque berbagi cerita.

@omkleng6

♬ suara asli  - Om Kleng


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network