Sayang anak, Penjual Jamu Beli Motor Trail Rp 200 juta tunai

"Seorang ibu penjual jamu mendatangi dealer spesialis motor trail untuk beli motor buat putranya."

Viral | 30 April 2022, 21:26
Sayang anak, Penjual Jamu Beli Motor Trail Rp 200 juta tunai

TamanPendidikan.com - Seorang ibu penjual jamu mendatangi dealer spesialis motor trail untuk beli motor buat putranya. Ibu ini memilih motor trail keluaran terbaru yang dibandrol dengan harga Rp 200 Juta.

Ibu penjual jamu ini membeli motor dengan segepok uang tunai. Ia memilih KTM 300 EXC TPI Six Days lansiran 2022.

Video penjual jamu yang beli motor trail seharga ratusan juta ini awal mula diunggah oleh akun @karendoo di TikTok. Video ini pun viral telah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan dikomentari leboh dari 2 ribu kali oleh warganet.

@karendooo

Terima kasih Ibu, spesial hari kartini 🙏🏻

♬ Rip Love Remix - Hendra Atlantis

Video ini, juga diunggah ulang oleh akun @andreli_48 di Instagram. Di tayangan itu, nampak seorang ibu memilih-milih motor trail di dealer spesialis motor trail.

"Ibu-ibu penjual jamu beli motor trail seharga Rp 200 juta tunai," tulis @andreli_48 di narasi unggahannya.

Diketahui kemudian, ibu penjual jamu tersebut bernama Mbah surat. Sehari-hari ia menjajakan jamu di pasar pakem Sleman, Yogyakarta. Ia membelikan motor trail tersebut untuk anak laki-lakinya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@karendooo

"Ibu satu ini boleh saja terlihat pakai pakaian biasa saja datang ke sebuah dealer spesialis motor trail. Tapi sekali beli, KTM 300 EXC TPI Six Days lansiran 2022 bisa langsung diangkut pulang," lanjutan narasi @andreli_48.

Video penjual jamu yang beli motor trail seharga ratusan juta untuk anaknya ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Pembelian motor seharga ratusan juta demi anak ini menunjukkan begitu besarnya kasih sayang seorang ibu demi anak.

"Orang tidk perlu di ragukan ubtuk ank nya,tpi klo ank udh sukses apalagi udah beristri,akn berpikir 1000 x untuk memberikan sesuatu ke Pada orang' tua ny senderi.. semoga ank ibuk berbakti Sama ibuk kelak nanti," komentar @alwinmus.

"ya Allah.... 200jt demi anaknya,,, mudah2an anaknya ngerti n inget trs sm ibunya ya," tulis @niechoc0.

"fiks dia org kaya tapi gak mau keliatan kaya liat aja dari baju nya dan sendal," kesan @B aja.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network