Biawak Besar Merayap di Dapur Ini Bikin Heboh Penghuni Rumah

"Biawak yang berukuran besar ini tentu saja membuat seisi rumah panik dan heboh. Ibu-ibu yang merekam video tersebut menjerit dan memanggil-manggil sang suami."

Viral | 01 May 2022, 16:36
Biawak Besar Merayap di Dapur Ini Bikin Heboh Penghuni Rumah

TamanPendidikan.com - Biawak biasanya tinggal tidak jauh dari perairan, hutan lembab, padang rumput, dan sekitar hilir sungai. Namun reptil ini kerap masuk ke perumahan warga, apalagi jika musim penghujan datang.

Biawak termasuk salah satu reptil yang mengganggu dan berbahaya. Kedatangannya bisa saja memakan hewan atau ternak yang kita pelihara, bahkan terkadang sampai bisa menyerang manusia.

Jika sudah begitu bagaimana kita tidak panik jika ada biawak besar yang tiba-tiba masuk ke dalam rumah kita. Seperti salah satu video yang beredar di TikTok ini. Video yang diunggah oleh akun TikTok @siaga83 ini memperlihatkan seorang ibu rumah tangga yang merekam kedatangan biawak di dalam dapurnya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@siaga83/video/7089173463226764545?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=siaga83&t=1651258956088

Biawak yang berukuran besar ini tentu saja membuat seisi rumah panik dan heboh. Ibu-ibu yang merekam video tersebut menjerit dan memanggil-manggil sang suami. Terdengar juga suara anak nya yang masih balita menangis ketakutan karena sang ibu yang panik.

Setelah mendengar suara istrinya, sang suami datang menuju dapur untuk mengusir biawak tersebut. Namun tidak diketahui bagaimana nasib biawak tersebut, apakah dapat tertangkap atau malah menyerang pemilik rumah tersebut.

Video yang berdurasi 11 detik ini menarik perhatian warganet, beberapa warganet pun menuangkan komentar pada kolom komentar video tersebut.

"Semoga allah lindungi keluargamu," tulis akun  @ipung yang mendoakan keluarga pemilik rumah.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@siaga83/video/7089173463226764545?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=siaga83&t=1651258956088

Beberapa warganet pula heran mengapa biawak tersebut dapat masuk ke dalam rumah, seperti beberapa komentar di bawah ini.

"kok bsa msk k rmh..mng dkt sungai rmh y??" tulis akun @dhea_iwan19.

"kok bisa masuk kak," tulis akun @reyhanazkaputraar.

@siaga83

Kal bar

♬ suara asli  - agais0


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network