Pohon Bambu Keluar Air Ini Bikin Silang Pendapat Warganet, Asli atau Hoaks

"Air yang jernih dan segar terus mengalir begitu deras hingga memenuhi gelas plastiknya. Setelah penuh, pemuda tersebut langsung meminumnya."

Viral | 09 May 2022, 16:53
Pohon Bambu Keluar Air Ini Bikin Silang Pendapat Warganet, Asli atau Hoaks

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @ exploredolan.id ini ramai diperbincangkan warganet. Video  tersebut memperlihatkan sebuah pohon bambu yang keluar air. Warganet pun silang pendapat dengan video tersebut. Ada yang menyebut asli namun ada juga yang menyebut hoaks.

"Ada yang pernah cobain πŸ˜ƒ," tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video terlihat seorang pemuda tengah mengikis batang pohon bambu. Setelah nampak tipis, diambillah bambu kecil yang sudah diruncingkan dan ditusukkan ke batang pohon bambu yang sudah dikikis tadi. Sesaat kemudian keluarlah kucuran air dari batang pohon bambu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdSXEz6l8zJ/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Lantas teman di sampingnya langsung mengambil sebuah gelas plastik dan menaruh di bawah untuk menampung kucuran air batang pohon bambu. Air yang jernih dan segar terus mengalir begitu deras hingga memenuhi gelas plastiknya. Setelah penuh, pemuda tersebut langsung meminumnya.

Video tersebut hingga kini telah disukai 3 ribuan kurang oleh warganet, warganet pun bersilang pendapat antara asli atau hoaks.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdSXEz6l8zJ/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

"Diatas bambu sdh ada galon airnya," jawab @ muel_ari.

"Hoax," ujar akun @ trailkabutsalju.

"W pernah minum air bambu dan segar bangat,,," tulis akun @ thakurlacux.

"Yg bilang ga ada aer nya, yaiya lah, toh klen nebang bambu yg buat tulang layang layang🀣," ujar akun @ fiirmanpratama28.

"Isinya gak mendidik gini min, ngejar like sm viewer doang ini mahh. Kena pasal Hoax lho, min πŸ˜‚πŸ˜‚," beber akun @ dysterical.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdSXEz6l8zJ/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

"Nanya serius, kalo di pulau jawa ada ga ya pohon bambu yg kluar airnya? Butuh buat obat untuk adik krn fungsi ginjalnya rusak. Mohon dibantu. Makasih.," tanya akun @ moi_mine.

"Kebiasaan πŸ˜‚, ngotot duluan, trus bakuhantam πŸ˜‚ hoax lah, apaan lah, nanya dulu napa? Minimal googling lah πŸ˜‚," jawab akun @ elch_sb.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network