Masukkan Anak Buaya ke Lubang Ikan, Pemuda Ini Panen Banyak Gabus Besar

"Beberapa detik setelah anak buaya itu masuk, keluarlah seekor ikan gabus berukuran besar dari dalam lubang itu. Kemudian ia meletakkan ikan gabus tersebut ke dalam baskom yang sudah ia bawa."

Viral | 11 May 2022, 12:25
Masukkan Anak Buaya ke Lubang Ikan, Pemuda Ini Panen Banyak Gabus Besar

TamanPendidikan.com - Biasanya kita memancing menggunakan alat pancing berupa kail yang diberi umpan dan ikan akan memakan uumpan tersebut sehingga mulut ikan tersebut tersangkut dalam kail itu. Namun apa jadinya jika memancing menggunakan seekor anak buaya?

Seperti konten video yang diunggah oleh salah satu channel YouTube yaitu 'Tony Fishing' yang berjudul 'Unbelievable Fishing Experiment: Use Crocodile Catch Fish From Underground Hole #025'ini. Channel ini memang selalu mengunggah konten video memancing ikan dengan cara yang unik lain dari biasanya.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=8C42_o-Iw0k

Kali ini menceritakan percobaan memancing ikan gabus menggunakan seekor anak buaya. Pada video diawali dengan tayangan seorang pemuda memakai kaos dan trening berwarna hitam. Pemuda ini terlihat mencari lubang sarang ikan gabus dengan membawa baskom berwarna pink.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=8C42_o-Iw0k

Selanjutnya video tersebut menayangkan pemuda berada di sebuah lubang sarang ikan gabus. Terlihat kondisi tanah yang basah dan berlumpur sehingga di mungkinkan ikan gabus terdapat di dalamnya. Lubang tersebut berisi air dan ia mulai mengambil anak buaya yang terdapat di dalam baskom warna pink itu. Perlahan dia masukan anak buaya ke dalam lubang tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=8C42_o-Iw0k

Beberapa detik setelah anak buaya itu masuk, keluarlah seekor ikan gabus berukuran besar dari dalam lubang itu. Kemudian ia meletakkan ikan gabus tersebut ke dalam baskom yang sudah ia bawa.

Tak perlu menunggu lama beberapa ikan gabus berukuran besar loncat keluar lubang itu sampai baskom terisi penuh. Baskom berwarna pink tersebut terisi penuh dengan ikan gabus yang berukuran besar-besar. Jika dihitung total terdapat sebelas ekor ikan gabus yang keluar dari lubang berukuran sedang itu.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=8C42_o-Iw0k

Di akhir video anak buaya yang masuk kedalam lubang itu perlahan keluar dan diambil oleh pemuda itu kemudian meninggalkan tempat tersebut. Sungguh unik cara memancing ikan gabus ini dan hasilnya pun tidak mengecewakan, bagi yang ingin mencoba dipersilakan, semoga beruntung!.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network