Panggung Pelaminan Terbakar, Momen Romantis Pengantin Ini Berbalik Jadi Kepanikan

"Kembang api yang semula untuk mendramatisasi suasana jadi sebab kebakaran di panggung pelaminan."

Viral | 16 May 2022, 08:07
Panggung Pelaminan Terbakar, Momen Romantis Pengantin Ini Berbalik Jadi Kepanikan

TamanPendidikan.com - Momen romantis pasangan pengantin di panggung pelaminan berbalik jadi kepanikan. Sebabnya, kembang api yang semula untuk mendramatisasi suasana jadi sebab kebakaran di panggung pelaminan.

Kejadian kebakaran ini bermula ketika pasangan pengantin pria diarahkan oleh pembawa acara untuk mengecup kening istrinya. Di saat itu pula, kembang api dinyalakan. Tapi hal tak terduga kemudian terjadi, percikan kembang api menyulut hiasan rangkaian bunga di tepian panggung.

Video tersebut diunggah oleh akun @sansansandra di TikTok. Rangkaian bunga yang tersulut percikan kembang api pun terbakar. Suasana pun diliputi panik.


TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@sansansandra_

"Kebakaran," tulis @sansansandra di narasi unggahannya.

Nampak seseorang lalu berupaya memadamkan api dengan menginjak-nginjak karangan bunga. Nampak pula, orang tua pengantin berdiri dari kursi, menyampirkan ujung gaun pengantin perempuan agar tak tersulut api.

"Air..air," terdengar suara di video agar api dipadamkan.

Api tersebut membakar rangkaian bunga dengan cepat. Nampak asap hitam mengepul di depan pasangan pengantin. Situasi romantis pun berubah jadi rasa was-was.

Video pengantin yang pelaminannya kebakaran karena kembang api tersebut sudah ditonton lebih dari 1,8 juta. Ratusan warganet menulis komentar di kejadian yang bikin panik ini.

"Untung gak nyambar ke gaunnya😭😭," ucap akun @Sori Bulan Tanjung.

"Doa mantannya terkabul😅," komentar akun @ancalida2021.

@sansansandra_ Kebakaran #fypシ #xyzbca ♬ Ketika cinta bertasbih_ - ✨fiya✨


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network