Viral

Nikah Sehari Istri Meninggal Dunia, Tangis Suami Pun Pecah

Nikah Sehari Istri Meninggal Dunia, Tangis Suami Pun Pecah

Baru sehari menikahi, pria asal Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) dirundung duka yang sangat dalam.

TamanPendidikan.com - Baru sehari menikahi, pria asal Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) dirundung duka yang sangat dalam. Istri tercinta pria tersebut berpulang sehari setelah dilangsungkan pernikahan.

Dalam postingan video yang diunggah oleh akun instagram @ underc0ver.id dan dikutip dari akun @ Immhamekaela, terlihat si suami yang tengah menangis dirangkul oleh kerabat dekat.

“Semoga suami dan keluarga diberikan ketabahan, Lokasi kabupaten bone”, tulis dalam narasi postinganya.

Ia menangisi sang istri yang meninggal dunia, sehari setelah pernikahan. Tak kuasa dengan kepedihan hatinya, pria tersebut juga telihat tergeletak diduga hingga pingsan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cdft4eapGJW/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Pada rangkaian video tersebut diperlihatkan juga potret bahagia pasangan yang menikah pada Rabu (11/5/2022). Keduanya memakai pakaian adat khas Sulawesi berwana merah dan terlihat bahagia di pesta pernikahan. Namun di momen lain, pengantin perempuan terlihat sakit dan dirawat beberapa orang setelah pesta pernikahan hingga akhirnya meninggal pada Kamis (12/5/2022).

"Kami tahu kamu sangat menyayanginya, tapi Tuhan lebih sayang dia," tulisan dalam video.

Video yang tersebar di media sosial itu sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

Bisa jadi kecapean, lagi sakit ditahan ga di rasa. Dividio juga orang lagi istirahat gtu bukannya di kasih ruang, supaya ga pengap, malah di kerubungi gtu”, tulis akun @ ramoness25.

Rejeki.. jodoh..usia rahasia ilahi”, ujar akun @ mainseru.id.

Apakah memang ada riwayat sakit, terus ditambah kecapean krn resepsi.. yg sabar ya mas nya dan husnul khotimah tuk alm..”, tanya akun @ isma_azzahrah90.

Innalillahi wainna ilaihi rajiun, yang sabar yaa mas dan keluarga...”, tulis akun @ dsfrkht.




Scroll to Top