Viral

Viral Uang Kertas Pecahan Rp5 Ribu Salah Potong, Tak Akan Dijual Meski Rp10 M

Seorang warganet membagikan video penampakan uang kertas yang tergolong cacat.

TamanPendidikan.com - Seorang warganet membagikan video penampakan uang kertas yang tergolong cacat. Uang kertas senilai Rp 5000 tersebut alami salah potong.

Nampaknya, pemilik uang cacat tersebut menilai uang yang tak terpotong rapi tersebut amat berharga. Pasalnya, terdengar di video, suara pemilik uang yang menyatakan tak tergiur bila ada pihak yang ingin membeli uang salah potong tersebut.

Pernyataan ini pun menarik perhatian. Dengan tegas, pemilik uang mengatakan bakal menolak sekalipun uang cacat itu digantikan dengan nilai berkali-kali lipat.

 Video uang kertas Rp 5000 yang alami kesalahan potong itu diunggah oleh akun instagram @ paguyonan. Terdengar suara yang mengatakan bahwa ia tak akan menjual 1 lembar uang kertas pecahan 5 ribuan yang salah potong.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdfaoBOsFHM/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

β€œMau 1 M kamu mau beli saya tidak akan jual, mau 5 M pun saya tidak akan jual, mau 10 M cash saya tidak akan jual”, ucapnya.

β€œyakin nih kaga mau 10M nga-geblag depan mata? πŸ˜‚β€, tulis dalam narasi postingan unggahannya menaggapi ucapan si bapak.

Video tersebut kini viral, disukai 2 ribuan lebih dan tuai beragam komentar dari netizen.

β€œItu cuma kesalahan potong aja ...lagian gk laku klo di buat transaksi .. karna jatoh nya cacat”, jawab akun @ latifah_isna.

β€œKalo Punya Gituan Ada Yg Mau Tuker 10M awto KasihπŸ€­β€, tulis akun @ igo_aries03.

β€œMancing doang.. Ntar Di ajak tuker sama 50 ribuan.. Langsung mau dah.. πŸ˜‚β€, sahut akun @ mardeni12.

β€œYa elah, kalo sampe 10M ya mending ane cari pegawai yang cetak uang terus pesen yang banyak biar salah cetak πŸ€£β€, sahut akun @ ajiz13.




Scroll to Top