Viral

Penampakan Hantu Di Rumah Kosong Tersorot Lampu Mobil Ini Viral

Penampakan Hantu Di Rumah Kosong Tersorot Lampu Mobil Ini Viral

Pengalaman horor dialami warganet yang tengah kunjungi rumah orang tuanya yang lama tak dihuni.

TamanPendidikan.com - Pengalaman horor dialami warganet yang tengah kunjungi rumah orangtuanya yang lama tak dihuni. Di beranda rumah kosong tersebut mereka mendapati sosok menyeramkan yang diduga penampakan hantu.

Kisah seram ini dibagikan oleh Hanifah Syatiri yang krobologi kejadiannya diunggah jadi narasi oleh @underc0ver.id di Instragam. Ceritanya, di malam hari kerabatnya hendak ziarah ke makam ayahnya sekitar jam 20:30. Sebelum berziarah mereka berkunjung ke rumah orang tuanya yang telah kosong.

"Sedangkan ibu kami yang telah lama menempati sudah pindah rumah, lalu yang mengurus lupa menghidupkan lampu..!!dan dari jalan rumah bagian samping langsung terdorong lampu,auto jelas dong ya..!!”, " tertulis informasi di narasi unggahan @underc0ver.id.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdhdUYBJVdq/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Dalam video tersebut, tersorot lampu mobil  penampakan sosok putih di teras sisi samping sebuah rumah besar bercat hijau. Sosok putih tersebut menghadap ke arah mobil.

Tampak dalam unggahan, seorang pria di balik kemudi segera mengabadikan momen langka tersebut di posel miliknya.
Sementara terdengar seorang wanita tengah membaca doa sambil menenangkan seorang anak kecil yang tengah menangis lantaran syok melihat sosok tersebut.

Diketahui rumah tersebut telah lama dibiarkan kosong oleh pemiliknya lantaran sang ayah telah meninggal dunia. Semenjak itu, sang ibu memilih untuk pindah rumah dan membiarkan rumah tersebut kosong.

Unggahan video tersebut langsung viral. Hingga sampai saat ini telah disukai 6.766 warganet, dan mendapatkan beragam komentar.

Dulu: ketemu hantu, kabur. Sekarang: ketemu hantu, bikin story”, tulis akun @ erfinfeluzy.

Itu sengaja dtaroh oleh yg mengurus rumah...buat nakut2in spy rumahnya ga dmalingin...mungkin...😂”, tulis akun @ abitoyik.




Scroll to Top