Kocak, Ular Ini Pura-pura Mati Saat Ditembak Pakai Jari Bikin Seremnya Hilang

"Setelah pura-pura ditembak, ular tersebut ternyata bisa berakting berpura-pura mati."

Viral | 18 May 2022, 04:03
Kocak, Ular Ini Pura-pura Mati Saat Ditembak Pakai Jari Bikin Seremnya Hilang

TamanPendidikan.com - Siapa yang tidak takut dengan ular. Bahkan dengan mendengar kata ular saja banyak orang sudah merinding karenanya. Namun apa yang terjadi jika ada ular yang terpojok sehingga pura-pura mati?

Seperti ular yang ada di video unggahan Instagram @viralno.1 satu ini. Pada unggahan video tersebut terlihat seekor ular sedang berada di halaman rumah. Tiba-tiba datang seorang pria menghampirinya sambil merekam ular tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdmcSmJJ6Fw/

"Tembak-tembak," ujar pria tersebut sambil mengacungkan jarinya bak akan menembak ular tersebut.

Hal yang terduga pun terjadi. Setelah pura-pura ditembak, ular tersebut ternyata bisa berakting berpura-pura mati. Terlihat ular ini lemas seolah-olah mati dan oleh perekam di ambilah ular yang tidak bedaya tersebut menggunakan tangannya sendiri.

Aksi kocak ini sontak menghapus anggapan bila ular adalah hewan yang ganas dan menyeramkan. Karena ular juga bisa di ajak bercanda bahkan berakting.

Jika dilihat dari bentuk ular yang memiliki bentuk leher yang pipih, ular ini merupakan ular sapi. Ular sapi adalah salah satu jenis ular tikus yang sering berkeliaran di sekitar manusia. Walaupun begitu, ular ini sangat garang dan mudah marah ketika diganggu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdmcSmJJ6Fw/

Apabila ular ini diancam atau diganggu, ular ini akan memipihkan lehernya dan melengkungkannya menyerupai bentuk huruf "S", membuka mulutnya, lalu mengayun-ayunkan kepalanya. Ular ini tidak berbisa, tetapi air liur di mulutnya mengandung bakteri sehingga dapat menyebabkan infeksi pada bekas gigitannya.

Video ini menarik perhatian warganet. Mereka berkomentar bahwa aksi ular itu membunuh harga dirinya sebagai seekor ular yang menyeramkan.

"Ka gak ada harga dirinya nih Uler..pasti uler yg ud dicoret dari KK nya nih," tulis akun @bent_lnd.

"Melawan hukum dunia per ularan," tulis akun @tsya.nazella.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdmcSmJJ6Fw/

"Laaahh ulerr lucu amat yakk, bak ada ganas2 nya, wkwkwkwk," tulis akun @sonisamlay.

"Ular akhir jaman emng udh gada harga dirinya," tulis akun @arowl08_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network