Makan Bakso Bersama Ibu, Anak Ini Lihat Ayah Kandungnya Makan Bersama Keluarga Barunya

"Di sana dia bertemu dengan ayahnya yang juga sedang makan di tempat tersebut, namun dengan keluarga barunya karena sudah bercerai dengan ibunya."

Viral | 19 May 2022, 05:08
Makan Bakso Bersama Ibu, Anak Ini Lihat Ayah Kandungnya Makan Bersama Keluarga Barunya

TamanPendidikan.com - Hidup dengan keluarga yang harmonis & utuh adalah dambaan setiap anak. Tapi semua orang bisa merasakan hal itu dalam hidupnya karena terdapat faktor yang membuat kedua orang tuanya harus berpisah. Mereka harus terima kenyataan hidup bersama salah satu orangtuanya alias broken home.

Hal itu pun tampaknya juga dialami oleh netizen dengan akun TikTok aisimut0509. Bahkan, dirinya harus merasakan bagaimana rasanya bertemu dengan ayahnya yang sedang bersama dengan keluarga barunya.

Dalam unggahannya, si pemilik akun ini menceritakan kala itu tengah makan berdua dengan sang ibu di sebuah kedai bakso di sekitar rumahnya. Namun di kesempatan itu, dia secara tak sengaja juga menemukan momen memilukan.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@aisimut0509/video/7097575879471041819?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=aisimut0509&t=1652934104059

Di sana dia bertemu dengan ayahnya yang juga sedang makan di tempat tersebut, namun dengan keluarga barunya karena sudah bercerai dengan ibunya. "Lagi makan bareng mama, tiba-tiba ketemu bapak kandung bareng keluarganya," kata video tersebut.

Dalam video tersebut, tampak si pemilik akun tengah makan berdua dengan sang ibu di sisi lain warung tersebut, sementara sang ayah dan keluarganya berada di sisi yang lain pula. Tampak sang ayah makan bersama seorang wanita yang diduga adalah istri barunya, dan di hadapan mereka ada seorang anak lelaki dan perempuan yang diduga adalah anak mereka.

"Gpp ya ma, bapak udah bahagia sama keluarganya, kita cukup bahagia berdua ya," kata si pemilik akun dalam keterangan video.

Dalam kolom komentar, si pemilik akun mengatakan jika dia telah ditinggal sang ayah sejak masih dalam kandungan. Namun ia mengatakan masih bertemu meski tak sering kali.

"Bapak ninggalin aku pas aku masih di kandungan. Tapi kadang kita ketemu pas lebaran aku ke rumahnya," katanya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@aisimut0509/video/7097575879471041819?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=aisimut0509&t=1652934104059

Unggahan tersebut pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak pula di antaranya yang merasakan hal yang sama dengan si pemilik akun.

"Gw yakin itu temat makan punya bnyak kenangan sampe bisa ketemu disana," kata akun Cakung.

"Aku kira aku doang yg ngerasain kek gtu, ternyata mba nya juga sama, aku malah lagi makan sendirian pas itu," kata akun Calon Brondongmu.

"Ya kalo gak baik," pasti canggung😂," ujar akun@ rzkdf_06.

"hm.. nyapa aja nggak palagi nafkahin yak ckk," ujar akun @ hidarachma26.

"Sakit yg tidak ditanggung BPJS," tulis akun @septax.

"Ibunya sadar hidup terus berjalan karena dia udah orang lain. Tapi buat anaknya, ya dia tetep bapaknya... Hidup seringkali se becanda itu ... ☺️... Semangat !🔥🔥🔥," ungkap akun @ rez.set.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@aisimut0509/video/7097575879471041819?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=aisimut0509&t=1652934104059

"Anjiir ga kebayang nyesek jadi mba nya gimana. Karena ya walau mama papanya uda pisah, hubungan darah dia sama Ayah ga bakalan bisa putus," jawab akun @dmerryy.

"Ekspresi mamanya aja jutek dah pasti gak baik2 aja," ungkap akun @ mas_kutil18.

"nyesek melihat dia bersama yang lain," sahut akun @ lqdbndhye.

@aisimut0509 gpp ya ma 🙂 bapak udah bahagia sama keluarganya kita cukup bahagia berdua ya 🙂#BatmanBangkit #perselingkuhan #fyp #fypシ #foryou ♬ APA KABAR SAYANG ARMADA - sadvibes🥀


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network