Orang Tua Lengah, Kepala Balita Ini Tersangkut di Kaleng Wafer

"Diduga karena sang ibu lengah, seorang balita alami kejadian malang. Kepala bocah ini tersangkut kaleng wafer."

Viral | 20 May 2022, 03:50
Orang Tua Lengah, Kepala Balita Ini Tersangkut di Kaleng Wafer

TamanPendidikan.com - Diduga karena sang ibu lengah, seorang balita alami kejadian malang. Kepala bocah ini tersangkut kaleng wafer.

Belum diketahui secara pasti  kronologi toples kaleng biskuit itu bisa tersangkut di kepala balita itu. Dimungkinkan, hal itu terjadi lantaran sang anak keasikan bermain dan orang tua lengah dalam pengawasan.

Kejadian kepala balita tersangkut kaleng ini diunggah oleh akun @say.viideo. Dalam tayangan video, balita yang digendong ibunya itu tampak terus menangis kesakitan.

Tampak dua orang pria berusaha melepas kaleng tersebut dari kepala si anak. Salah satu orang memegangi kaleng tersebut dan sedikit mencungkilkan dengan ujung sendok. Sedangkan pria lainnya mencoba memotong kaleng dengan tang.

Tidak diketahui bagaimana nasib balita tersebut, apakah pria itu berhasil melepaskan toples dari kepalanya atau tidak.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdRs2Fzhk0h/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

“Sesibuk apapun tetap awasi anak saat bermain, adik ini kepalanya masuk di kaleng,” tulis keterangan pada akun tersebut.

Pengunggah video  berharap insiden tersebut bisa jadi pengingat orang tua agar lebih hati-hati dalam menjaga anak. Untungnya, sang anak tak mengalami cidera pada insiden kepala terjebak kaleng jajanan itu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Apalagi kalo diwahana time zone anak pada ditinggalin nyariin ibunya ampe nangis,ampe ortunya diomelin security,pada sibuk shoping maen hp,hadeuhh,” tulis akun @a.r_04_

Astaghfirullah gmn jaga anaknya ko sampe,, kepala kemasuk ke kaleng..” tulis akun @al.visha_bourneo.

Namun ada pula warganet yang galfok dengan pria di belakang ibu-ibu tersebut. Ia terlihat sibuk memvideo kejadian tersebut bukanya menolong.

Bapak bapak yg pake baju kaus hitam di belakang ibuk ibuk itu kurang perasaan ya????anak kecil udah nangis nangis masih sempat sempat nya bikin vidio..” tulis akun @harfiantomi_ashra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network