Makan Di Pinggir Waduk, Keluarga Ini Langsung Kabur Setelah Lihat Tikus Dikejar Ular

"Ular berwarna hitam berukuran besar dan panjang tersebut dengan cepat mengejar tikus. Aksi tikus yang dikejar ular itu terekam pada video secara tidak sengaja. Hal ini sontak membuat keluarga tersebut bergegas pergi dari tempat wisata itu."

Viral | 21 May 2022, 04:34
Makan Di Pinggir Waduk, Keluarga Ini Langsung Kabur Setelah Lihat Tikus Dikejar Ular

TamanPendidikan.com - Menikmati hari libur bersama keluarga dengan berwisata dan makan bersama adalah hal yang menyenangkan. Hal ini dapat mempererat rasa kasih sayang antar satu sama lainnya. Tak hanya itu, bagi anak-anak pastilah akan menjadi memori yang menyenangkan yang akan dikenang hingga dewasa nanti.

Hal ini juga yang dilakukan oleh salah satu keluarga pada video yang diunggah oleh akun tiktok @pridaaaa ini. Terlihat sebuah keluarga yang sedang berlibur dan makan bersama di sebuah bendungan waduk.

Keluarga tersebut membawa makanan yang dibungkus dari rumah. Mereka menyantap makanan yang sudah disiapkan sambil melihat pemandangan yang ada di waduk, sungguh nikmat sekali!.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@pridaaaa/video/7099637989353049370?_t=8ST5q8XsdMo&_r=1

Namun kenikmatan itu tiba-tiba berubah menjadi rasa takut dan khawatir ketika seekor tikus berlari kencang di depan keluarga tersebut. Yang membuat ngeri adalah binatang yang sedang mengejar tikus tersebut. Ternyata tikus itu berlari karena sedang dikejar seekor ular.

Ular berwarna hitam berukuran besar dan panjang tersebut dengan cepat mengejar tikus. Aksi tikus yang dikejar ular itu terekam pada video secara tidak sengaja.  Hal ini sontak membuat keluarga tersebut bergegas pergi dari tempat wisata itu.

"ono ulo-ulor," teriak  anak kecil salah satu dari angota keluarga tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@pridaaaa/video/7099637989353049370?_t=8ST5q8XsdMo&_r=1

"hayo muleh," terdengar sang ayah yang mengajak mereka bergegas meninggalkan tempat itu.

Video yang belum ada 24 jam diunggah ini viral. Hampir 1 Juta like dari warganet dan 18.6 ribu komentar yang dituangkan pada kolom komentar video tersebut.

Banyak warganet yang terkejut dengan cepatnya ular yang lari pada video tersebut. "Anjir seumur hidup baru liat ular lari nya sekencang itu," tulis akun @Ultraa ByounD.

"jirrr cepet bat jalannya," tulis akun @doracimin.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@pridaaaa/video/7099637989353049370?_t=8ST5q8XsdMo&_r=1

Tak hanya itu, bahkan ada warganet yang berkomentar pengunjung tersebut makan sambil melihat rantai makanan secara langsung. "makan sambil nonton rantai makanan sesungguhnya," tulis akun @korban slot.

@pridaaaa Niat hati pengen makan sambil liat pemandangan🥹😭 #fypシ ♬ suara asli - NAMA KOK FIKI - FIK🍻


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network