Viral

Babat Alas, Eskavator Ini Bunuh Ular Piton Besar di Tengah Hutan

Seekor ular piton muncul di tengah hutan saat sejumlah pekerja membuka lahan.

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton muncul di tengah hutan saat sejumlah pekerja membuka lahan. Ular dengan panjang 7 meter ini berada di dahan pohon yang baru ditumbangkan.

Ular tersebut melata di sekitaran eskavator yang tengah dioperasikan babat alas. Kemunculan ular ini mengagetkan para pekerja.

Video kemunculan ular tersebut diunggah oleh akun @mahkotaratu6 di TikTok. Di tayangan itu, ular bergerak masuk sembunyi ke dalam lubang tanah. Bucket eskavator nampak digerakkan untuk menarik ular kembali ke permukaan tanah.

Nampak kemudian, sejumlah pekerja membantu mengangkat ular piton besar ini bucket eskavator. Tapi, bobot ular yang berat menyusahkan para pekerja.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@mahkotaratu6

Saat ular berhasil diletakkan di bucket eskavator dan hendak diangkat, ular piton jatuh ke tanah. Ular pun bergerak cepat masuk kembali ke lubang tanah.

Akhirnya, ular tersebut pun dibunuh dengan ditindih bucket eskavator. Para pekerja lalu beramai-ramai menarik bangkai ular tersebut.

Video ular yang dibunuh saat babat alas ini telah ditonton sebanyak 300 ribu kali. Banyak warganet menyayangkan keputusan membunuh ular tersebut.

"kasian nya, padahal itu habitatnya," komentar @Tutukachi.

"knpa harus di matiin..dia juga berhak hidup. dan itu alam atau tmpat mreka hidup.dh merusak habitat ny di bunuh lagi," pendapat @HALOHO.

"Itu mah emang rumahnya, justru manusia yg pendatang," kata @Someonetotalk.

@mahkotaratu6#rajaular#ularpiton#ularraksasa#viral#survival#binatangbuas#buas#hutan#koplo#seme#uke#fypシ♬ suara asli  - Mahkota Ratu




Scroll to Top