Viral

King Kobra Berkeliaran di Kebun Sawit, Ukurannya Disebut Tak Normal Saking Besarnya

Seekor ular King Kobra didapati berkeliaran di kawasan perkebunan sawit.

TamanPendidikan.com - Seekor ular King Kobra didapati berkeliaran di kawasan perkebunan sawit. Ular tersebut melata di semak rumputan mengarah ke balik pohon sawit.

Tayangan video tersebut diunggah oleh akun @zack_zaiedi di TikTok. Di video tersebut, nampak ukuran ular yang besar. Ular ini juga memiliki panjang lebih dari 5 meter.

Ular kobra tersebut nampak bergerak cepat. Ular King Kobra ini keluar dari persembunyiannya mungkin untuk mencari mangsa.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@zack_zaiedi

Perekam yang mendapati penampakan ular ini mengikuti gerakan ular yang menuju ke balik barisan pohon sawit. Nampak perekam menjaga jarak dengan ular menjauhi potensi celaka.

Ular king cobra (Ophiophagus hannah) adalah salah satu ular yang paling berbisa di dunia. King cobra dapat “berdiri” dengan mengangkat hingga sepertiga tubuhnya dari tanah untuk bergerak maju saat menyerang lawannya.

Tak hanya dinobatkan sebagai salah satu ular paling berbisa, king cobra dengan panjangnya yang bisa mencapai 5 meter merupakan ular bisa yang terpanjang.

Video king kobra berkeliaran di kebun sawit ini membuat ngeri warganet. Ukuran ular tersebut dianggap warganet tak normal karena saking besarnya.

"ukuran yg tidak wajar untuk se ekor king cobra...," komentar @Kang Komen.

"itu klo dipatok.. dijamin bng pasti dipatok papan nisan di tanah," kata @paimen.

"asli itu king cobra aku pernah liat pas kerja di kalimantan lebih besar dari itu," cerita @shity896.

@zack_zaiedi part 2#kingcobra♬ bunyi asal  - zack_zaiedi




Scroll to Top