Cari Ikan Pakai Piton Albino, Pria Ini dapat Banyak Lele Besar-Besar

"Seorang pencari ikan, memperagakan cara unik memperoleh ikan secara efektif."

Viral | 21 May 2022, 22:32
Cari Ikan Pakai Piton Albino, Pria Ini dapat Banyak Lele Besar-Besar

TamanPendidikan.com - Seorang pencari ikan, memperagakan cara unik memperoleh ikan secara efektif. Ia memanfaatkan hewan peliharaanya, seekor piton albino, untuk memperoleh banyak ikan lele.

Cara cari ikan secara unik ini diunggah oleh akun @Di Tv di Youtube. Pencari ikan memperagakannya di kubangan tempat ikan lele bersembunyi.

TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=3iMBOl4ajSE&t=144s

"Mancing ikan pakai ular. Jenius sekali mancing ikan pakai ular, sehingga ikan akan keluar dari sarangnya karena ada ular yang masuk," tuli @Di Tv di deskripsi videonya.

Di tayangan itu, ular piton albino yang dibawa pencari ikan nampak jinak. Ular piton ini dimasukkan oleh pencari ikan ke dalam kubangan. Nampak pencari ikan menepuk-nepuk ular, seakan memerintah untuk berburu mangsa.

Saat ular masuk ke dalam kubangan, nampak dari genangan air lumpur muncul seekor ikan lele berukuran besar.

TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=3iMBOl4ajSE&t=144s

Tak lama kemudian, dari kubangan itu juga muncul seekor lele lagi. Pencari ikan ini pun, lalu mendapatkan beberapa ekor lele yang muncul satu demi satu.

Ikan lele besar-besar yang lalu dimasukkan ke dalam ember oleh pencari ikan. Di akhir video, nampak kemudian, piton albino muncul ke permukaan kubangan usai menuntaskan misi dari si majikan untuk menakuti-nakuti lele agar keluar dari sarangnya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network