Resepsi Kebanjiran Hanya Pelaminan yang Tidak Terendam, Warganet Sebut Doa Sang Mantan

"Banyak warganet yang berkomentar bahwa banjir yang terjadi akibat doa salah satu dari mantan pasangan pengantin baru itu yang sakit hati."

Viral | 22 May 2022, 12:00
Resepsi Kebanjiran Hanya Pelaminan yang Tidak Terendam, Warganet Sebut Doa Sang Mantan

TamanPendidikan.com - Acara pernikahan merupakan momen yang sakral terjadi sekali seumur hidup. Setiap pasangan pengantin pasti akan menyiapkan acara pernikahan sebaik mungkin. Ada beberapa pilihan tempat untuk menggelar acara pernikahan ini, bisa di gedung ataupun di rumah menggunakan tenda.

Terlepas dari berbagai persiapan yang matang, kejadian tak terduga pun kerap menghambat acara perniakahan. Apalagi jika acara yang digelar saat musim penghujan. Acara yang sudah terencana matang bahkan bisa hancur karena banjir yang melanda.

Seperti kisah pernikahan dalam video yang viral berikut ini. Sebuah video beredar di sosal media yang menampilkan acara pernikahan yang kebanjiran. Video ini diunggah oleh salah satu akun Instagram @andreli_48.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdzOAX1pq7j/

Pada video tersebut terlihat sebuah acara pernikahan yang digelar di halaman rumah mempelai wanita. Terlihat genangan air setinggi betis orang dewasa memenuhi halaman rumah yang dijadikan tempat resepsi.

Terlihat pula seorang pria yang sedang memberi sambutan acara serah terima pengantin, yang di sampingnya terdapat pelaminan kedua mempelai. Pada acara tersebut hanya pelaminan saja yang tidak terendam banjir, sementara tamu undangan yang hadir harus rela berbasah-basahan akibat banjir.

Banjir yang terjadi tidak membuat para tamu undangan mengurungkan niat mereka menghadiri acara tersebut. Hal ini terlihat dari banyaknya tamu undangan yang hadir, bahkan beberapa dari mereka meletakkan kakinya di atas bangku agar tidak terendam banjir.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdzOAX1pq7j/

Sontak video ini viral di jagad media sosial. Banyak warganet yang berkomentar bahwa banjir yang terjadi akibat doa salah satu dari mantan pasangan pengantin baru itu yang sakit hati.

"Pasti doa mantan yg tersakiti,mntn nya bnyk ni pasti smpk banjir bgtu," tulis akun @febrian_2kd.

"Ketika doa mantan terkabul," tulis akun @antimage___.

"Apakah ini dari doa mantan," tulis akun @mujionokardono.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdzOAX1pq7j/

"Doa mantan terkabul," tulis akun @pujoambang07.

"Cengire mantan," tulis akun @fatih_prtma.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network