Tikus Terjebak di Spion Mobil yang Sedang Berjalan Ini Viral

"Tikus tersebut sempat akan terjatuh tetapi dengan cekatan dia bisa kembali naik ke spion mobil. Tikus itu lalu berusaha pindah ke arah kap mobil."

Viral | 23 May 2022, 04:08
Tikus Terjebak di Spion Mobil yang Sedang Berjalan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan seekor tikus nangkring di spion mobil yang berjalan ini viral. Warganet pun dibuat bingung bagaimana ceritanya tikus tersebut bisa berada di spion mobil tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @underc0ver.id. Dalam postingannya, akun ini menuliskan keterangan:"🐀: sesuai aplikasi ya bang. Video: AD 1460,".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd0b5mrJni2/

Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil yang sedang jalan. Kamera yang diambil dari sudut kemudi lalu mengarah ke spion mobil. Di spion mobil itu terdapat seekor tikus yang sedang nangkring. tikus tersebut tampak panik. Dia  melihat ke kanan dan kiri.

"Hayo mau kemana," ujar pria yang merekam tikus tersebut.

Tikus tersebut sempat akan terjatuh tetapi dengan cekatan dia bisa kembali naik ke spion mobil. Tikus itu lalu berusaha pindah ke arah kap mobil. Dengan hati-hati, tikus itu lalu bisa lompat ke kap mobil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd0b5mrJni2/

Namun rupanya kondisi di kap mobil pun tidak aman baginya. Kap yang licin nyaris membuat tikus itu tergelincir. Bahkan saat pengemudi mobil membunyikan klakson, tikus itu terlihat kaget dan nyaris jatuh.

Tidak diketahui nasib tikus tersebut. Video berakhir dengan mobil menepi di pinggir jalan tetapi sang tikus masih di atas kap mobil. Kemungkinan pengemudi tersebut menepi agar tikus tadi bisa lompat dari kap mobil. Warganet  pun dibuat penasaran mengapa tikus tersebut bisa ikut naik mobil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd0b5mrJni2/

"bisa2nya ga merinding. gw mah jejeritan 😢," tulis akun @restydwic.

"Biasanya dari kap mesin. Itu yg bikin kabel2 pada putus, harap waspada bisa bahaya kl mesin gak dicek pas di tengah jalan perjalanan jauh mogok dll karena dirusak sama SITI...," tulis akun @suk4suk4321.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd0b5mrJni2/

"Kalo masuk ke kap baru mantep. Habis kabel2 kau. Saatnya balas dendam 😂," tulis akun @juraganwakanda.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network