Satu Lawan Satu, Duel Maut Anjing dan King Kobra di Kebun Sawit Ini Menegangkan

"Seekor anjing berduel satu lawan satu dengan seekor ular di area kebun sawit."

Viral | 23 May 2022, 07:02
Satu Lawan Satu,  Duel Maut Anjing dan King Kobra di Kebun Sawit Ini Menegangkan

TamanPendidikan.com - Seekor anjing berduel satu lawan satu dengan seekor ular di area kebun sawit. Anjing tersebut jenis bulldog, sedang ular jenis king kobra.

Pertarungan keduanya adalah duel pertaruahan nyawa. Anjing dengan ganas, menggigit-gigit ular untuk mencabik-caik tubuh ular dengan taringnya. Sedang king kobra yang mematikan bersiap semburkan bisa.

Pertarungan hidup mati dua hewan ini diunggah oleh akun @bangsaragih696 di TikTok. Di tayangan itu, bulldog dan kobra saling berbalas serangan. Bulldog berkali-kali mengitari dan menyerang king kobra.

 TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@bangsaragih696

Tak kalah garang, ular pun agresif. King Kobra membalas dengan patukan ke arah kepala Bulldog.

Dalam duel ini, bulldog berkali-kali terlihat berhasil menggigit king kobra dan membantingnya ke tanah. Tapi king kobra tak mudah menyerah. Ia membalas dengan melakukan patukan.

Tapi bulldog nampak lebih gesit. Setiapkali dipatuk, bulldog dapat menghindar. Di ending video, nampak anjing bulldog ini pun mendesak king kobra. Sedang King Kobra namapak kewalahan usai berkali-kali digigit bulldog.

Anjing bulldog memiliki postur tubuh yang gemuk dan berotot sehingga dulunya sering dijadikan anjing petarung. Anjing ini sedikit temperamental dan tersohor tak kenal takut. Wajar jika anjing ini tak gentar melawan king kobra yang berbisa mematikan.

@bangsaragih696 #viral2021 #fyp ♬ suara asli - bangsaragih696 - κ§π˜½π˜Όπ™‰π™‚ π™Žπ˜Όπ™π˜Όπ™‚π™„π™ƒκ§‚


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network