Viral

Keluarga Ini Naik Sepeda Motor Modifikasi, Warganet Sebut BBM Nasi Pecel Sepiring

Pemandangan yang unik ini diabadikan oleh salah satu pengendara mobil yang merasakan kebahagiaan mereka di atas keterbatasan yang mereka miliki.

TamanPendidikan.com - 'Harta yang Paling Berharga Adalah Keluarga' mungkin ini ungkapan yang sesuai dengan video viral yang diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 ini. Kesederhanaan dan keterbatasan keluarga yang ada di video tersebut tidak mengurangi rasa kebahagiaan mereka.

Terlihat sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak laki-laki yang masih berusia 7 tahun ini sedang bersendau gurau di sebuah jalanan di lampu merah. Mereka berhenti di sebuah jalan karena menunggu lampu merah hijau menyala.

Mereka mengendarai sepeda yang dimodifikasi bak motor. Keterbatasan keluarga ini yang belum bisa memiliki sepeda motor, memacu kreativitas sang ayah. Sang ayah memodifikasi sepedanya menjadi sebuah motor. Namun motor tersebut tidak memakai bensin, tetapi tetap dikayuh oleh sang ayah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd2ba5LJtps/

Tak hanya itu, berkat kreativitas sang ayah helm yang digunakan dia dan istrinya pun telah dimodifikasi. Helm yang sang ayah kenakan berbentuk ceret dan yang dikenakan sang ibu berbentuk tabung gas.

Pemandangan yang unik ini diabadikan oleh salah satu pengendara mobil yang merasakan kebahagiaan mereka di atas keterbatasan yang mereka miliki. Video viral ini menarik perhatian warganet. Bahkan ada warganet yang memuji kreativitas sang Ayah dengan menyebutkan bahwa bahan bakarnya hanya cukup nasi pecel saja.

"Bahan bakarnya nasi pecel sepiring..." tulis akun @hariasyik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd2ba5LJtps/

Tak hanya itu ada pula warganet yang salah fokus dengan ban belakang yang kempes karena sepedah itu dinaiki oleh 3 orang.

"Salpok sama ban nya ya kempes," tulis akun @bembeng_aneuk_rantau.

Warganet juga kagum dengan kebahagiaan keluarga tersebut.

"Bahagia itu sederhana," tulis akun @albertpras15.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd2ba5LJtps/

Doa-doa pun mengalir untuk keluarga itu. "Semoga rezeki kalian lancar selalu ya pak.. aamiin," tulis akun @daffarizqialghifari01.

"keren pak... pake helm spion lengkap.. sehat terus pak.." tulis akun @dickdjancoek.




Scroll to Top