King Kobra Besar Ini Diberi Makan Nasi Putih, Telor dan Tempe Goreng Plus Saos

"Ular King Kobra peliharaan ini diberi makan layaknya kebiasaan manusia."

Viral | 24 May 2022, 01:38
King Kobra Besar Ini Diberi Makan Nasi Putih, Telor dan Tempe Goreng Plus Saos

TamanPendidikan.com - Ular King Kobra peliharaan ini diberi makan layaknya kebiasaan manusia. Hewan berbisa mematikan tersebut diberi seporsi nasi putih yang dilengkapi lauk telor, tempe goreng dan saos.

Pemelihara ular King Kobra menyodorkan seporsi makanan yang diletakkan di piring hijau persis di hadapan ular berbisa tersebut. Sedang King Kobra, dalam posisi mengangkat tubuhnya serta mengembangkan tudungnya di depan piring.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@najasputatrix2

Video ular King Kobra diberi pakan nasi ini diunggah oleh akun @najasputatrix2 di TikTok. Di tayangan itu, nampak pemelihara ular mendekatkan piring ke mulut King Kobra. Mula-mula tetap diam, ular berbisa ini lalu bergerak ke depan dengan melebarkan mulutnya.

Gerakan ular King Kobra tersebut bikin ngeri. Tapi pemelihara ular, justru tampak santai. Ia menghindar dari gerakan patukan ular peliharaannya.

Saat King Kobra kembali tenang, pemelihara ular sodorkan lagi piring berisi sepiring nasi dan lauk. King Kobra tampak mengamati makanan tersebut sembari menjulur-julurkan lidahnya.

Seporsi nasi lengkap dengan lauk itu adalah makanan tak wajar bagi King Kobra. Di alam liar, King Kobra adalah predator yang memangsa hewan buruan seperti tikus, katak, unggas, kadal bahkan kanibal dengan memangsa ular lainnya.

@najasputatrix2 kingkobra#kingkobra #dualalaki #fypシ @sendysputatrix  #Ophiophagushannah #ular #ularbesar #ularsiluman #Ophiophagus #king #fyp #fypdongggggggg ♬ suara asli  - GERENGSENG


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network