Pasang Jebakan Ikan Di Sungai, Pria Ini Malah Dapat King Kobra Babon

"Pasang jebakan ikan di sungai, pria ini memperoleh tangkapan yang mengejutkan."

Viral | 24 May 2022, 02:03
Pasang Jebakan Ikan Di Sungai, Pria Ini Malah Dapat King Kobra Babon

TamanPendidikan.com - Pasang jebakan ikan di sungai, pria ini memperoleh tangkapan yang mengejutkan. Di dalam perangkap ikan sejenis bubu yang terbuat dari anyaman bambu itu terjebak ular King Kobra.

Video King Kobra yang terjebak dalam perangkap ikan itu diunggah oleh akun @narifin22 di TikTok. Di tayangan tersebut, nampak seekor ular menggeliat di dalam perangkap ikan. Ular ini terkurung.

"GILAK !! BENAR - BENAR MONSTER KING COBRA," tulis @narifin22 di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@narifin22

Ukuran ular King Kobra ini tergolong besar atau dapat dikatakan King Kobra babon. Ular berbisa mematikan ini memenuhi perangkap ikan tersebut. 

King cobra dari segi ukuran, memang kerap disebut sebagai jenis ular berbisa terpanjang di dunia. Rata-rata panjang ular king cobra adalah 3,65 sampai 5,4 meter. 

Saat dewasa, bobot King Kobra bisa mencapai 20 kg. Umurnya juga panjang, bisa mencapai 20 tahun. 

Di alam liar ular ini bersifat agresif. Hanya dengan sekali gigitan, racunnya mampu menyebar ke seluruh pembuluh darah mangsanya. Dalam hitungan menit, korban akan terbunuh dengan mudah.

Temuan ular King Kobra yang terjebak dalam perangkap ikan itu tentu bikin ngeri. Pasalnya, saat ular berbisa ini merasa terancam, ia tak segan menyerang dan menggigitkan bisa mematikan. 

@narifin22 GILAK !! BENAR - BENAR MONSTER KING COBRA TERBESAR 2020 (FULL YOUTUBE NARIFIN) #fypdongggggggg #fyp #viral #kingcobra #cobra #bubuikan #tiktokmancing ♬ Ampun Bang Jago - Tian Storm & Ever Slkr


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network