Halaman Belakang Rumah kebanjiran, Bapak Ini Mancing dapat Ikan Besar-besar

"Pada akhir video perekam menampilkan ikan hasil tangkapan sang ayahnya yang mendapatkan banyak ikan hingga memenuhi setengah ember besar. Tidak hanya itu ikan-ikannya pun berukuran besar-besar."

Viral | 25 May 2022, 07:44
Halaman Belakang Rumah kebanjiran, Bapak Ini Mancing dapat Ikan Besar-besar

TamanPendidikan.com - Banjir sering kali melanda di berbagai daerah di Indonesia pada musim penghujan. Banyak rumah warga, sarana prasarana publik yang terendam oleh banjir. Oleh karena itu banyak kerugian yang dialami oleh korban banjir.
Namun di balik musibah banjir banyak pula cerita unik di dalamnya.

Seperti cerita yang diunggah oleh akun Instagram @mancingpost ini. Pada video tersebut menceritakan bahwa halaman belakang rumahnya tergenang banjir, namun akibat banjir banyak ikan yang berkeliaran di halaman belakang rumahnya.

"Akhirnya Bapak mancing di taman," tulis keterangan pada video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdsPlLyA5I9/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Kondisi banjir dan banyak ikan di halaman belakang rumah perekam ini di manfaatkan oleh sang ayah dengan memancing ikan-ikan yang berenang di belakang halaman rumahnya. Sang ayah terlihat bersemangat menyiapkan alat pancing dan ember untuk menaruh ikan hasil tangkapanya.

Pada akhir video perekam menampilkan ikan hasil tangkapan sang ayahnya yang mendapatkan banyak ikan hingga memenuhi setengah ember besar. Tidak hanya itu ikan-ikannya pun berukuran besar-besar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdsPlLyA5I9/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Video singkat ini viral di media sosial Instagram, hingga kini sudah lebih dari 29 ribu warganet yang menyukai video tersebut. Beragam komentar pun membanjiri kolom komentar. Banyak warganet yang menyebutkan bahwa peristiwa itu adalah musibah yang membawa berkah.

"Musibah membawa berkah..." tulis akun @hayati_nopi.

"Berkah dibalik bencana." tulis akun @mankdjoena0214.

Namun ada juga warganet yang mengatakan bahwa lele itu berasal dari septitank. "Maaf ya... lele sampe gede2 gede gitu biasanya karena di taro di septictank lama... banjir membuat septictank tergenang, meluap dan lele kabur..." tulis akun @ilyasharjalaksana.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-05-25 at 14.43.57 (1).jpeg

Ada pula warganet yang memberikan ide untuk mengolah masakan yang berasal dari ikan lele ini. "klo lele jumbo kaya gni , klo mau di masak , mndingan di goreng krispi dijamin lebih enak , tp lele yg makannya bukan ee ya," tulis akun @nasrulksst.

"Lele jumbo enaknya dibikin bakso woey. Cobalah kalo ga percaya," tulis akun @arxyyzzz_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network