Akad Nikah Di Hadapan Ibu yang Terbaring Sakit Ini Bikin Haru

"Tayangan video prosesi akad nikah yang diunggah oleh @undercover.id merekam suasana haru."

Viral | 25 May 2022, 15:21
Akad Nikah Di Hadapan Ibu yang Terbaring Sakit Ini Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Tayangan video prosesi akad nikah yang diunggah oleh @undercover.id merekam suasana haru. Pasalnya, prosesi sakral ini dilangsungkan oleh kedua mempelai di hadapan ibu yang terbaring sakit.

Si ibu yang terkulai lemah, ditidurkan di samping mempelai yang tengah akad nikah. Tangis dari para kerabatpun pecah tak sanggup menahan kesedihan.

"Semoga sakinah mawaddah warahmah mbak @refjr_s dan ibunya lekas diberikan kesembuhan," tulis Wundercover.id di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd7666cPWYT/

Dalam unggahan video tersebut juga disematkan keterangan, bahwa ijab qobul mulanya direncanakan pada agustus 2022 mendatang. Tapi kondisi ibu dari mempelai perempuan alami drop setelah lebaran.

Akhirnya kedua belah pihak keluarga memutusakan mempercepat ijab qabul. Tujuannya, kebahagiaan si putri dapat memberi dorongan semangat pada si ibu agar segera pulih.

Di tayangan prosesi akad nikah, keharuan pun tak terbendung. Nampak kedua mempelai menangis usai akad disyahkan oleh para saksi. Kedua mempelai juga nampak bersimpuh ke ibu yang terbaring sakit.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd7666cPWYT/

Video haru prosesi akad nikah ini telah ditonton sebanyak 10 ribu kali. Banyak warganet yang ikut haru.

"Untuk ibunda tercinta..bismillah sehatttt bahagia berkumpul dg Kel ..untuk yg menikah samawa yaa..sy ikut nangis lihat videonya," komentar @noniekmagda_angelis.

"sangat tau rasanya ada diposisi ini 😭 dimana perasaan senang tp sedih campur haru, saat proses pernikahanku jg dipercepat karna kondisi mmh yg sudah drop, bpk sudah alm. jarak 2 minggu setelah menikah mmh meninggal 😭 semoga menjadi kluarga samawa dan ibunya semangat untuk sehat lg aaminn🤲🤲," tulis @dyanaputri24 berbagi cerita.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network