Mobil Pelat Diplomatik Ini Tak Mau Beri Jalan Ambulans & Malah Tancap Gas Ini Viral

"Mobil pelat diplomatik terekam tak mau beri jalan pada ambulans."

Viral | 26 May 2022, 04:07
Mobil Pelat Diplomatik Ini Tak Mau Beri Jalan Ambulans & Malah Tancap Gas Ini Viral

TamanPendidikan.com - Mobil pelat diplomatik terekam tak mau beri jalan pada ambulans. Padahal ambulance telah bunyikan sirine menandakan situasi kegawat daruratan pada pengendara lain.

Akibatnya mobil ambulans yang sedang membawa pasien kesulitan untuk melaju cepat tanpa hambatan. Kejadian ini di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Cideo mobil pelat diplomatik halangi ambulans agar leluasa melaju di jalanan ramai ini diunggah oleh akun @merekamjakarta di Instagram. Awal mula terekam mobil pelat diplomatik halangi laju ambilan. Padahal mobil-mobil lain telah ambil lajur kiri agar ambulans bergerak leluasa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd-a5PvpZ5k/

"Menurut keterangan awak mobil ambulans, saat itu ambulans sedang membawa pasien menuju Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati," tulis @merekamjakarta di narasi unggahannya.

Nampak, perekam video geram saat mobil pelat diplomatik tancap gas halang-halangi ambulans. Pengendara mobil pelat diplomatik tersebut juga tak peduli ketika diingatkan supir ambulans tentang aturan  

"Ambulans dibalap," ujar perekam yang berada di dalam ambulans.

Di dalam mobil ambulans itu juga tampak lansia yang terbaring lemas. Pasien tersebut merupakan seorang nenek berusia 74 tahun dan sakit komplikasi. Mobil pelat diplomatik yang halangi ambulas juga membuat warganet kesal.

"Kayakx mobil kedubes bagian beli sayur ni. Songgongnya minta ampun", kata @nkrinosijii.

"Empatinya patut dipertanyakan," tulis @azizahisnainislav.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network