Viral

Macan Tutul Ini Tak Berdaya dan Jadi Bulan-bulanan 3 Babi Hutan yang Ngamuk

Macan tutul terlihat tak berdaya dan tanpa perlawanan sedangkan 3 babi hutan itu terus mencoba menanduk dengan gigi taring yang tajam.

TamanPendidikan.com - Macan Tutul atau kerap disebut Harimau Bintang adalah salah satu dari empat kucing besar. Hewan ini dikenal juga dengan sebutan harimau dahan karena kemampuannya memanjat yang menganggumkan.

Macan tutul merupakan pemburu oportunitis, yang menggunakan segala kesempatan untuk mendapatkan mangsanya. Mereka memakan hampir segala mangsa dari berbagai ukuran. Mangsa utamanya terdiri dari aneka hewan menyusui, binatang pengerat, ikan, burung, monyet, dan binatang-binatang lain yang terdapat di sekitar habitatnya termasuk babi hutan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd9-4jfpFhU/

Namun kali ini terlihatsebaliknya. Dalam video yang diunggah akun instagram @ ekstremfauna ini terlihat macan tutul tak berdaya menjadi bulan bulanan 3 babi hutan.

"Kali ini yang terjadi sebaliknya," tulis pengunggah video.

Kejadian tersebut berada di tengah-tengah jalan tepat di depan mobil salah seorang pengguna jalan. Moment tersebut akhirnya diabadikan dengan kamera ponselnya.

Macan tutul tersebut nampak ukurannya lebih kecil dibanding babi hutan. Macan tutul terlihat tak berdaya dan tanpa perlawanan sedangkan 3 babi hutan itu terus mencoba menanduk dengan gigi taring yang tajam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd9-4jfpFhU/

Tidak diketahui kronologis persisnya mengapa macan tutul tersebut menjadi bulan bulanan babi hutan. Video tersebut hingga kini telah disukai 326 warganet. Warganet pun banyak yang tak menyangka kalau macan tutul kalah dengan babi hutan.

"kok bs kalah si cheetah," ucap akun @ hernawan1711.

"Mama celeng be like : Kalo makan dihabisin, jangan dibuat main-main lho ya.. 😂," ujar akun @ halodimash.

"Kan gigi taringnya cuman 4😢," ucap akun @ stian_ep.

"Ketabrak mobil kali," ujar akun @ ariyan_to.

"Roda kehidupan berputar," tulis akun @ iqbal_pulungan01.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd9-4jfpFhU/

"Kayak anakan macan tutul," sahut akun @ zagoslaka.

"Hukum karma itu ada," sahut akun @ fuad_mubarak.

"Berarti memang ada dendam diantara mereka ...😢," jawab akun @ esbatu_od.




Scroll to Top