Habis Makan Baru Tahu Kalau di Etalase Warteg Ada Tikusnya Ini Viral

"Pada video tersebut seorang pria yang sudah menyelesaikan makan di sebuah warteg tak sengaja melihat dan merekam tikus di dalam etalase kaca."

Viral | 27 May 2022, 02:52
Habis Makan Baru Tahu Kalau di Etalase Warteg Ada Tikusnya Ini Viral

TamanPendidikan.com - Tikus merupakan salah satu binatang yang menjijikkan. Hal ini karena tikus termasuk hewan yang makanannya adalah kotoran-kotoran sehingga saat mendengar nama hewan ini manusia akan secara otomatis jijik dengannya. Tak hanya itu tikus juga suka dengan tempat yang kotor dan buang air sembarangan. Tikus juga sering menjelajah meja makan manusia dan memakannya.

Seperti kejadian belakangan ini yang menghebohkan jagad sosial media. Video viral tentang seekor tikus yang dengan santainya memakan makanan yang ada di etalase kaca sebuah warteg. Video ini diunggah oleh akun TikTok @dasdusdesdos.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dasdusdesdos/video/7088694734482394395?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=dasdusdesdos&t=1653491422315

Pada video tersebut seorang pria yang sudah menyelesaikan makan di sebuah warteg tak sengaja melihat dan merekam tikus di dalam etalase kaca. Tikus itu terlihat dengan santainya memakan makanan yang ada di dalam etalase tersebut.

Sontak hal ini membuat pria tersebut syok karena ia baru mengetahui hal itu setelah ia menghabiskan satu porsi makanan di warteg tersebut. Tikus yang berada tepat di depan etalase tempatnya makan berwarna hitam dengan ukuran tubuh yang sedang.

Video yang berdurasi 4 detik ini viral di jagad sosial media, bahkan hingga kini sudah lebih dari 50 ribu warganet yang menyukai video tersebut. Beragam komentar pun tertuang di dalam kolom komentar.

Beberapa warganet yang membayangkan respons mereka ketika mengalami kejadian serupa seperti pria pengunggah video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dasdusdesdos/video/7088694734482394395?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=dasdusdesdos&t=1653491422315

"kalo aku sih langsung kabur ngga saya bayar," tulis akun @1927.

"gw udah muntah lg di piringnya tuh," tulis akun @akubocilpolos.

"klo aku pasti seketika lgsung muntah² ditempat," tulis akun @neng eti 🇮🇩.

Ternyata ada pula warganet yang pernah mengalami hal serupa. "asli pernah bgt, lg beli dan lg disendokin trs tbtb tikus lari diatas lauk2nya 😖 ibunya ky pura2 gatau, tp gue ttp beli dan gue buang," tulis akun @kamila.

"gw pernnah loh liat di rmh makan pdang lho ,sama kaya gtu lg nyicipin tikus nya," tulis akun @NcheeManiez

@dasdusdesdos

malah udah abiss🥴

♬ I'm Addicted To - SUBAG GOO


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network