Nenek Ini Jalan Pakai Tongkat Tapi Masih Bisa Lompati Pagar Tembok

"Setelah berhasil nenek itu melihat ke kamera dan tersenyum lebar. Sontak hal ini membuat orang-orang di rumah itu tertawa lebar melihat aksi nenek tersebut."

Viral | 27 May 2022, 08:56
Nenek Ini Jalan Pakai Tongkat Tapi Masih Bisa Lompati Pagar Tembok

TamanPendidikan.com - Kondisi fisik bagi individu yang lanjut usia (lansia) pastilah berbeda dengan orang yang belum tua. Lansia akan mengalami penurunan kondisi fisik seperti berkurangnya pendengaran, penglihatan, gangguan pencernaa, jantung, dan kemampuan system imun tubuhnya pun jauh berkurang.

Kondisi fisik yang paling terlihat adalah pada gerak tubuhnya, yang dahulu bisa berjalan dengan tegap dan lincah sekarang sudah berubah menjadi bungkuk dan berjalan perlahan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cd-HQWiJw4E/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Hal ini yang dialami oleh salah satu nenek dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @paguyonan ini. Pada video ini terlihat di mana seorang nenek sedang berjalan tertatih menggunakan tongkatnya. Ia terlihat sulit untuk berjalan sehingga perlu menggunakan tongkat.

Namun tiba-tiba hal mengejutkan terjadi dan direkam oleh salah satu penghuni rumah tersebut. Nenek berbaju pink yang sedang berjalan menuju tembok pagar rumahnya melemparkan tongkat yang ia pegang ke luar pagar rumahnya dan plastik yang dia bawa di tangan kirinya pun ia lembar keluar pagar. Nenek ini lalu mengangkat rok berwarna coklatnya ke atas dan bersiap-siap untuk memanjat tembok pagar rumahnya tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cd-HQWiJw4E/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Dengan lincah nenek berkaca mata ini memanjat dan melompati tembok itu dan keluar pagar rumahnya. Setelah berhasil nenek itu melihat ke kamera dan tersenyum lebar. Sontak hal ini membuat orang-orang di rumah itu tertawa lebar melihat aksi nenek tersebut.

Bukan hanya orang-orang yang melihat langsung, warganet pun banyak yang menyukai video tersebut. Hingga kini sudah lebih dari 3 ribu warganet yang menyukai video itu.

Beragam komentar pun tertuang pada kolom komentar. Seperti salah satu warganet yang mengatakan bahwa nenek itu memiliki skill bolos sekolah saat masa mudanya dan sering dipanggil oleh guru BP.

"Gue kir mau buang sampah. Nggak taunya mau bolos sekolah.." tulis akun @madekissyouri.

"Skill bolos, ngakak," tulis akun @dendratika.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cd-HQWiJw4E/?igshid=MDJmNzVkMjY=

"Mudanya sering dipanggil guru BP bhakaka," tulis akun @salissurahman.

Bahkan karena aksi nenek tersebut yang diluar perkiraan, warganet menyebut nenek itu jagoan saat mudanya sehingga saat tua pun ia masih aktif. "Dulu nya pasti jagoan," tulis akun @achritaulia


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network