Viral

Disandera Babi Hutan, Pendaki Gunung Cikuray Ini Hanya Bisa Pasrah

Teman-temannya juga terlihat panik ketakutan tidak berani melewati jalan samping babi hutan, bahkan ada yang terpaksa nangkring di atas pohon.

TamanPendidikan.com - Salah satu proses pemulihan diri (self healing) yang dapat dilakukan yaitu pergi ke alam atau sekadar mencari ketenangan dari rutinitas yang melelahkan. Pergi ke alam merupakan pilihan terbaik untuk proses menenangkan diri, misalkan dengan melakukan kegiatan pendakian.

Dengan melakukan pendakian kita akan mendapatkan udara segar, ketenangan dan jauh dari kebisingan kota. Namun ketika melakukan pendakian, kita tetap harus waspada karena di dalam pegunungan hutan masih banyak hewan hewan liar dan buas.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ exploregunung_ dan dikutip dari akun @gozaliahmad13, terlihat seorang pendaki Gunung Cikuray hanya pasrah disandera seekor babi hutan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd-AtPsJz7A/

"Pasrah aja deh 😅 , Kalo kalian gimana, pasrah atau lari?," tulisnya.

Di dalam video nampak seorang seorang duduk tak berkutik di bawah sebuah pohon, sedangkan di sampingnya terlihat seekor babi hutan. Diketahui lokasi kejadian tersebut berada di jalur pendakian Gunung Cikuray.

"Disandera Bagas Cikuray," tulis dalam video.

Teman-temannya juga terlihat panik ketakutan tidak berani melewati jalan samping babi hutan, bahkan ada yang terpaksa nangkring di atas pohon.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd-AtPsJz7A/

"Pandangan pertama saat aku berjumpa...aduuuh, panik gak paniklah masa enggak.." ucapnya sambil bernyanyi, salah seorang temanya yang juga merekam moment tersebut.

Video tersebut hingga kini sudah ditonton 5 ribu lebih dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Apakah masnya pawang bagas? 😬," ucap [email protected] mamika_brand.

"Jangan Bagas napa min sebutnya 😢," ungkap akun @ bagasnduts.

"Bagas itu apa?Babi bringas,babi akas,babi pemuas,babi ganas,babi asu,babi ask,.atau apa?," tanya warganet dengan akun @ riswantocupliz08.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd-AtPsJz7A/

"Njiirr.. trus gimana tuh endingnya😅," ujar akun @ yesidwifebriani.

"Min tutorial cara biar gk diserang Bagas gimana?," tanya akun @ mas.andraaa.




Scroll to Top