Sudah Jatuh Tertimpa Kasur Ini Bikin Ngakak

"Teman temannya yang juga mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya nampak tertawa terbahak-bahak. Video tersebut pun membuat warganet ngakak dengan komentar komentarnya."

Viral | 28 May 2022, 06:10
Sudah Jatuh Tertimpa Kasur Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Sejak dulu, kebiasaan menjemur bantal, guling, dan kasur sudah dilakukan. Namun, mungkin masih banyak yang belum tahu betul apa manfaat dari kegiatan tersebut. Ternyata, meletakkan bantal, guling, dan kasur di bawah matahari memberikan banyak manfaat untuk kualitas tidur. Bahkan nantinya, kebiasaan tersebut juga berdampak positif pada kesehatan dan kebersihan diri dan perilaku hidup bersih serta sehat.

Kebiasaan jemur perlengkapan tidur di bawah sinar matahari bisa membuat kelembapan yang terjebak dalam bantal, guling, dan kasur menguap. Jika kasur, bantal, dan guling terus-menerus berada di kondisi yang lembap, besar kemungkinan bakteri dan jamur akan senang berkembang biak di sana.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd2lwx4DgRg/

Ada kejadian unik dalam video yang tengah tersebar dimedia sosial yang memperlihatkan seorang anak kos jatuh tertimpa kasur. Video tersebut pun membuat ngakak netizen. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ videos_medsos yang bersumber dari akun milik @ski.dipayyy.

"Definisi sudah jatuh tertimpa kasur...," tulisnya.

Nampak dalam video sorang pria yang hendak mengangkat kasurnya ke atas lantai dua. Pria tersebut berdiri di atas pagar. Dia juga dibantu seorang temannya di bawah sedangkan 2 temannya yang berada di lantai dua sudah siap siap untuk menerima kasurnya.

Namun hal yang tak terduga  terjadi, pria tersebut tidak bisa menjaga keseimbangannya yang akhirnya jatuh dan tertimpa kasur yang hendak dia angkat ke atas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd2lwx4DgRg/

"Aaaaah," teriaknya.

Walaupun tidak tinggi pagar yang ia naiki, namun pastinya dia merasakan sakit bukan main. Bukan hanya jatuh dan tertimpa kasur saja, ia juga ketusuk bambu yang berada persis di belakangnya.

Teman temannya yang juga mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya nampak tertawa terbahak-bahak. Video tersebut pun membuat warganet ngakak dengan komentar komentarnya. Hingga kini video itu sudah ditonton 3 ribu lebih warganet.

"Ditambah bokong ketusuk bambu😍," jawab akun @ bukan_dinas_sosial_74.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd2lwx4DgRg/

"Yang dibawah ngapain anjir diem aja 🤬🤬," ujar akun @ fauzi_rasyidd.

"Mpun dahhh warga negara +62 pdhl bs pke tali tmbng😮😂😂," tulis akun @ ristypermana.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network